Sleman

Sleman Hebat 2019 Siap Ikut Ramaikan Gelaran Jogja Heboh

Kadin Kabupaten Sleman akan menggelar festival Sleman Hebat 2019. Acara ini akan digelar pada 16-20 Februari mendatang.

Sleman Hebat 2019 Siap Ikut Ramaikan Gelaran Jogja Heboh
Istimewa
Poster acara Sleman Hebat 2019 oleh Kadin Sleman dan Disperindag Sleman pada 16-20 Februari mendatang 

Laporan Reporter Tribun Jogja Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Sleman akan menggelar festival Sleman Hebat 2019. Acara ini akan digelar pada 16-20 Februari mendatang.

Plt Ketua Kadin Sleman Wawan Harmawan menyatakan gelaran ini juga bagian dari Jogja Heboh yang diinisiasi oleh Kadin DIY.

"Sleman Hebat akan berlangsung di Taman Kuliner Condongcatur, dan akan diramaikan oleh 80 stan," kata Wawan dalam jumpa pers di Sekretariat Daerah (Sekda) Sleman, Rabu (13/02/2019).

Bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sleman, Sleman Hebat 2019 bertujuan untuk mengangkat potensi yang ada di kabupaten ini.

Baca: Meriahkan Jogja Heboh 2019, PLN Beri Bantuan Sarana Tempat Sampah

Kepala Disperindag Sleman Tri Endah Yitnani optimis gelaran perdana ini akan berjalan sukses, sebab potensi kreativitas di Sleman sudah mendapat pengakuan hingga tingkat nasional.

"Lewat kepercayaan diri tersebut kami memutuskan untuk ikut memeriahkan Jogja Heboh lewat Sleman Hebat ini," terang Endah.

Sleman Hebat 2019 akan dibuka secara resmi pada hari pertama pelaksanaan, yaitu 16 Februari nanti. Bupati Sleman Sri Purnomo sudah dijadwalkan untuk membuka langsung gelaran tersebut.

Sedangkan pada 20 Februari 2019, giliran Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun yang akan menutup acara Sleman Hebat secara resmi.(tribunjogja)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved