Bisnis

Sambut Hari Kanker Anak Sedunia, Hotel Tentrem Bakal Gelar Intimate Concert

Intimate Concert dihadirkan untuk memperigati Hari kanker Anak Sedunia yang jatuh bertepatan pada saat dilangsungkannya kegiatan konser tersebut.

Sambut Hari Kanker Anak Sedunia, Hotel Tentrem Bakal Gelar Intimate Concert
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Kunjungan Hotel Tentrem Yogyakarta ke kantor Tribun Jogja, Rabu (13/2). Hotel Tentrem Yogyakarta bakal melangsungkan Intimate Concert dalam merayakan Hari kanker Anak Sedunia. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hotel Tentrem Yogyakarta bekerjasama dengan Esa Kreasi Promosindo, dan majalah High End bakal menggelar Intimate Concert pada Jumat (15/2/2019) mendatang di Tentrem Ballroom.

Intimate Concert dihadirkan untuk memperigati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh bertepatan pada saat dilangsungkannya kegiatan konser tersebut.

"Acara ini kami langsungkan sebagai bentuk gerakan sosial demi proses penyembuhan anak-anak para penyintas kanker," kata Director of Sales & Marketing Hotel Tentrem Yogyakarta, Sunu Prabowo saat berkunjung ke Tribun Jogja.

Sunu yang juga didampingi oleh Public Relation Hotel Tentrem Yogyakarta, Venta Pramusanti disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Rahardjo, Manajer Pemberitaan, Sigit Widya, Manajer Digital, Ikrob Didik, Manajer Bisnis, Leonita Tienira, serta Staff Marketing, Asha Nuria Novitasari.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Sunu menjelaskan, hasil yang diperoleh dari gelaran Intimate Concert tersebut nantinya akan diserahkan kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia yang digunakan untuk melakukan pendampingan dan penyembuhan kepada para penyintas.

Dalam konser ini, sejumlah nama akan dihadirkan untuk menghibur para penonton. Sebut saja Ari Lasso, Once Mekel, serta suguhan penampilan spesial dari Kikan eks Cokelat.

"Acara ini juga akan dihadiri oleh Panji Pragiwaksono dan Indro Warkop sebagai orang-orang yang terlibat dan pernah merasakan bagaimana orang terdekat menjadi penyintas," tambah Sunu.

Selain itu, Intimate Concert juga dibalut dengan sajian Gala Dinner kepada para peserta yang juga masih dalam suasana perayaan hari kasih sayang. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved