Berita PSS Sleman

PSS Sleman Pinjam Irsan Lestaluhu dari Madura United

Irsan Lestaluhu yang resmi dipinjam PSS Sleman dari Madura United untuk Mengarungi Liga 1 2019.

PSS Sleman Pinjam Irsan Lestaluhu dari Madura United
istimewa
Suhandi (kiri) dan Irsan Lestaluhu, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman, di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Selasa (12/2/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman kembali mendapat tambahan amunisi jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Ialah bek kiri, Irsan Lestaluhu yang resmi dipinjam tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut dari Madura United.

Selain meminjamkan Irsan Lestaluhu, tim yang kini berlabel deretan pemain bintang tersebut juga melepas satu pemain lain yaitu Rifad Marasabessy yang dipanggil oleh klub kesatuannya, PS Tira Persikabo.

"Rifad anggota TNI yang dipanggil pulang kesatuannya untuk membela PS Tira Persikabo. Irsan untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak, kita pinjamkan ke PSS Sleman,” kata Manager Madura United, Haruna Soemitro yang dilansir dari instagram resmi klub, Rabu (13/2/2019).

Baca: Eks PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta Ramai-ramai Adu Peruntungan di Persis Solo

Sebagaimana diketahui, dua nama tersebut merupakan talenta muda yang dimiliki Madura United. Bahkan keduanya pun sempat membela Timnas U-19.

Irsan Lestaluhu tiba di Sleman dan sudah bergabung di sesi latihan tim PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (12/2) kemarin.

Namun ia tak disertakan bersama 15 penggawa PSS Sleman lainnya yang melakoni laga kontra Borneo FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/2/2019) mendatang.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved