Kriminalitas

Polisi Ringkus 3 Remaja Pelaku Pelemparan Kaca Mobil di Sleman

Ketiga remaja ini melakukan beberapa penyerangan di wilayah Mlati, dengan modus melempar kaca mobil dengan batu.

TRIBUNJOGJA.COM - Kejahatan jalanan kembali terjadi dan kali ini petugas Reskrim Polsek Mlati bekerja sama dengan Satreskrim Polres Sleman menagkap tiga orang remaja.

Ketiga remaja ini melakukan beberapa penyerangan di wilayah Mlati, dengan modus melempar kaca mobil dengan batu.

Mirisnya, informasi dari kepolisian, ketiga remaja ini merasa bangga ketika hasil kejahatan mereka diunggah di media sosial dan jadi viral.

Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu saat ditemui pada Rabu (13/2/2019) memaparkan bahwa kejadian pada 3 Februari lalu bermula saat pelaku yakni Sendy (18), RF (15) yang keduanya remaja asal Gamping serta DV (17) asal Godean minum minuman keras di Lapangan Tirtoadi.

"Sekitar pukul 01.00, setelah minum-minum, seorang anak mengajak bikin onar dengan cara melempari kaca mobil orang," ujar Kapolsek pada Tribunjogja.com.

Sendy mengajak kedua temannya ini berkendara menggunakan dua sepeda motor dan menyerang mobil secara acak.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Ketika melintas di Jalan Gajahmada Dusun Sendari, Mlati para pelaku ini berpapasan dengan mobil pick up yang dikendarai Nur Khasan.

"Saat berpapasan, seorang dari mereka kemudian melempar batu ke arah kaca depan mobil. Akibatnya kaca pecah, batu juga sampai masuk ke dalam mobil, beruntung pengendara tidak mengalami luka," tambahnya.

Setelah mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung memburu pelaku.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi-saksi petugas lantas berhasil menangkap ketiga anak ini pada 9 Februari kemarin.

Halaman
12
Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved