Bisnis

Hotel Berlomba Suguhkan Makan Malam Paling Mewah dan Romantis di Valentine Day

Sudut perbelanjaan dan hotel berbintang di Kota Yogyakarta banyak dihiasi ornamen berlambang hati dengan warna pink.

Hotel Berlomba Suguhkan Makan Malam Paling Mewah dan Romantis di Valentine Day
www.unsplash.com
Hari Valentine 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menjelang hari kasih sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari, banyak sudut perbelanjaan dan hotel berbintang di Kota Yogyakarta banyak dihiasi ornamen berlambang hati dengan warna pink.

Valentine Day memang bukan hari Libur Nasional, tapi perayaan hari kasih sayang ini semarak di Kota Gudeg, terlihat coklat, bunga, dan boneka juga memenuhi pajangan di rak-rak supermarket yang menjadi tradisi para pasangan untuk berbagi.

Hotel menjadi salah satu layanan hospitality di Yogyakarta yang paling agresif berlomba untuk menarik banyak pasangan dengan cara mengubah atmosfer hotel menjadi tempat paling romantis bagi pasangan dan menjual paket makan malam mewah sebagai puncak Valentine Day.

Baca: Kumpulan Ucapan Hari Valentine 14 Februari 2019, Romantis dan Menyentuh Hati

Di moment ini, Hyatt Regency Yogyakarta menghadirkan paket special “Valentine Dinner at Khayangan” pada tanggal 14 Februari 2019 pukul 19.00 - 22.00.

Kali ini Hyatt mengajak pasangan untuk merasakan suasana dinner romantis di alam terbuka dengan dekorasi rustic nan cantik.

“Khayangan adalah taman dengan layout terasiring dengan view langsung ke lapangan golf dan pool. Malam Valentine akan semakin lengkap dengan lantunan musik romantis secara live dan sajian  6 course Fine - Dining oleh Executive Chef Wayan Durma,” kata Public Relations Officer Tessa Zelyana.

Baca: Deretan Film Indonesia yang Tayang di Hari Valentine

Pengalaman Valentine Dinner di Hyatt Regency Yogyakarta dibanderol dengan harga lumayan  karena perlu merogoh kocek Rp 988,000++/ couple.

Harga tersebut sudah mencakup berbagai hidangan nikmat mulai dari appetizer, main course, hingga dessert, dengan tambahan Sparkling Wine.

Di hotel bersejarah, The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan Valentine Dinner Buffet, pada Kamis, 14 Februari 2019 di Paprika Restaurant mulai pukul 18.00 hingga selesai hanya dengan IDR 240.000 net/pax.

Untuk Valentine Dinner Buffet, ini The Phoenix Hotel Yogyakarta menambah suasana romantis dengan hadirnya music jazz yang dibawakan oleh Gun and Friends Band.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved