Berita PSS Sleman

Penyerang Brasil yang Sempat Diisukan ke PSS Sleman, Herlison Caion Akhiri Kontrak di Tim Barunya

Penyerang Brasil yang Sempat Diisukan ke PSS Sleman, Herlison Caion Akhiri Kontrak di Tim Barunya

Penyerang Brasil yang Sempat Diisukan ke PSS Sleman, Herlison Caion Akhiri Kontrak di Tim Barunya
instagram.com/caionofficial
Penyerang Brasil yang pernah bermain di Navy FC, Herlison Caion de Sousa Ferreira. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang asal Brasil, Herlison Caion de Sousa Ferreira, beberapa waktu lalu sempat diisukan menjadi target bidikan tim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman.

Nama penyerang yang sempat berkarir di Liga Thailand tersebut dikaitkan ke PSS Sleman usai akun media sosial instagramnya diikuti oleh akun resmi tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Namun rumor transfer tersebut seolah terbantah usai Caion secara resmi bergabung ke tim kasta kedua Brasil, Pasyandu Sport Club, Januari 2019 lalu.

Kebersamaan Caion bersama tim barunya tersebut nyatanya tak berlangsung lama. Pasalnya, penyerang berpostur 184 cm tersebut secara resmi mengakhiri kerjasama dengan tim barunya tersebut.

Baca: Tiba di Sleman, Tiga Pemain Eks Liga 1 Trial di PSS Sleman

"Paysandu Sport Club menginformasikan bahwa striker Caion tidak lagi menjadi bagian dari skuad sepak bola profesional," dilansir Tribunjogja.com dari situs resmi Paysandu Sport Club, Selasa (12/2/2019).

Lebih lanjut, keputusan tersebut diambil berdasar kesepakatan antara kedua belah pihak usai melakukan pertemuan.

"Keputusan itu dibuat dengan kesepakatan bersama, setelah pertemuan antara dewan dan atlet, yang menyimpulkan bahwa pemutusan kontrak akan menjadi pilihan terbaik bagi kedua belah pihak," lanjutnya.

Masa depan Caion usai mengakhir kerjasama dengan Paysandu Sport Club pun menjadi spekulasi. Pasalnya, dalam pernyataan di situs resmi tersebut dikatakan bahwa sang penyerang bakal melanjutkan karir di luar Brasil.

"Dengan jendela transfer internasional masih terbuka, pemain harus memilih untuk bermain di luar negeri. Paysandu Sport Club berterima kasih kepada Caion untuk semua jasanya kepada klub," pungkas penyataan resmi klub.

Baca: Jadwal Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung RCTI Babak 16 Besar Leg 1

Keputusan Caion mengakhiri kontrak di tim barunya tersebut praktis kembali membuka peluang bagi PSS Sleman untuk merekrutnya. Terlebih, manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati sebelumnya berujar bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan penyerang asal Brasil.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved