Bisnis

IM3 Ooredoo dan Gojek Hadirkan Paket Online Gaspol

IM3 Ooredoo bersama GOJEK menjalin kerja sama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol.

IM3 Ooredoo dan Gojek Hadirkan Paket Online Gaspol
internet
Indosat Ooredoo 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - IM3 Ooredoo bersama GOJEK menjalin kerja sama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol yakni, paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver Gojek di seluruh Indonesia.

Dengan hanya membayar Rp50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik dalam layanan telpon, SMS, dan akses internet.

Para mitra driver GOJEK akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas telpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

"Paket Online Gaspol akan menjawab kebutuhan mitra driver Gojek yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil serta dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau," kata Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, Swandi Tjia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Selasa (12/2/2019).

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver GOJEK dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#.

Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru.

Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB.

Baca: Paket IM3 Ooredoo dan Advan, Ada Bundling Smartphone 4G Mulai dari Rp777.000

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra driver Gojek, IM3 Ooredoo dan Gojek juga menyelenggarakan Program Top Spender PAKEM (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya).

Bagi mitra driver GOJEK yang melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor, handphone, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender PAKEM ini. (*) 

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved