Hari Bersamanya Di Ruang Rindu, Romantic Tunes #5 Sukses Bikin Penonton Baper

Malam Minggu itu band Sheila on 7 & Letto akan tampil di sebuah konser Romantic Tunes yang digarap oleh Secre Creative.

Hari Bersamanya Di Ruang Rindu, Romantic Tunes #5 Sukses Bikin Penonton Baper
dok. wintolo
Sheila On 7 saat tampil di Romantic Tunes #5 

TRIBUNJOGJA.COM - Sabtu (9/2/2019) siang, pemandangan sekitar GOR UNY terlihat ramai. Antrean panjang yang mengular tampak di loket. 

Ya! Malam Minggu itu band Sheila on 7 & Letto akan tampil di sebuah konser Romantic Tunes yang digarap oleh Secre Creative.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan Romantic Tunes yang kelima.

"Lima tahun lalu kita mengelar Romantic Tunes pertama dan alhamdulilah sambutan publik sangat baik dan terus berjalan hingga saat ini untuk kelima kalinya," kata Andi Pranata Ketua Secre Creative.

Menurut Andi, konser ada ciri khas yang menjadi pembeda dengan konser lainya sehingga Romantic Tunes selalu ditunggu-tunggu pecinta musik.

"Selalu ada nuansa dan tema yang berbeda setiap tahunnya," katanya.

Bila dicermati, setiap gelaran Romantic Tunes tak pernah memakai band pembuka maupun MC. Ini seperti konser-konser musik di luar negeri.

Jelang sore, GOR UNY semakin padat oleh penonton. Tiket yang dijual secara online dan on the spot yang jumlahnya 5.000 lembar ludes terjual. 

Para penonton sebagian besar adalah Sheilagank, sebutan untuk penggemar Sheila on 7. Tak hanya dari Indonesia, ada Sheilagank dari malaysia jauh-jauhke Jogja.

Sekitar pukul 19.45, konser malam itu diawali oleh penampilan Letto. Band asli Jogja ini mengebrak lewat lagu-lagu hits mereka antara lain Permintaan Hati, Cinta Bersabarlah, Ruang Rindu hingga Sebelum Cahaya.

Halaman
123
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved