Persahabatan Sejati dan Kisah Klasik Itu Ada Wadah Bernama Sheilagank

Sheilagank yang berasal dari berbagai latar belakang ini tumplek blek menjadi satu dalam konser Romantic tunes#5

Persahabatan Sejati dan Kisah Klasik Itu Ada Wadah Bernama Sheilagank
ist
Sheilagank dari berbagai daerah foto bareng setelah konser Sheila on 7 di Romantic Tunes #5 

"Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu"

Itulah secuil lirik dari lagu Sahabat Sejati milik Sheila on 7 terpatri di setiap diri Sheilagank, sebutan untuk para penggemar Sheila on 7. Mereka rela mengorbankan materi, waktu dan menempuh jarak ribuan kilometer untuk melihat langsung idolanya tampil di panggung.

Sabtu 9 Februari 2019, menjadi saksi berkumpulnya ribuan Sheilagank dari berbagai penjuru.

Mereka yang berasal dari berbagai latar belakang ini tumplek blek menjadi satu dalam konser Romantic Tunes#5 yang digelar oleh Secre.creative di GOR UNY. Di konser ini, Sheila On 7 tampil bersamaa Letto.

Menurut Renaldo, Ketua Sheilagank Jogja, meski konser berlangsung Sabtu, namun sejak Kamis dan Jumat (7&8/2/2019) para Sheilagank dari berbagai daerah sudah datang ke Yogyakarta.

Bahkan ada Sheilagank yang berasal dari Malaysia juga datang langsung ke Jogja.

Suzalina adalah nama dari Sheilagank dari Negeri Jiran tersebut. Tak tangung-tanggung, Suzalina yang jauh-jauh datang dari Malaysia menyaksikan konser Sheila on 7 di dua kota. 

"Saya kemarin habis nonton Sheila on7 dari Jakarta, terus beberapa hari kemudian saya langsung ke jogja dengan kereta," katanya dalam logat melayu.

"Ini first aku datang ke Jogja dan ini luar biasa, bisa nonton Sheila on 7 dengan teman-teman dari seluruh Indonesia," katanya lagi.

Sheilagank Jatim tak kalah hebohnya. Mereka menyewa satu bus khusus untuk trip ke Jogja nonton konser Sheila On 7.

Renaldo Ketua Sheilagank Jogja melanjutkan, ia dan teman-temannya bertindal sebagai 'tuan rumah. Member Sheilagank Jogja membantu mencarikan tiket dan membantu mengurus keperluan lainnya dari para Sheilagank berbagai daerah.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved