Bisnis

Dealer Nusantara Sakti Yogyakarta Serahkan Hadiah Pemenang Undian Nusantara Sakti Vaganza

Progam Nusantara Sakti Vaganza merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah setia pada jaringan dealer Nusantara Sakti.

Dealer Nusantara Sakti Yogyakarta Serahkan Hadiah Pemenang Undian Nusantara Sakti Vaganza
istimewa
Penyerahan hadiah program Nusantara Sakti Vaganza oleh dealer Nusantara Sakti Yogyakarta, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Nusantara Sakti Yogyakarta sebagai jaringan dealer resmi Honda di bawah naungan Nusantara Sakti Group, melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang dalam program Nusantara Sakti Vaganza, Senin (11/2/2019).

Sebanyak 11 pelanggan dari wilayah Yogyakarta, berhak mendapatkan berbagai macam hadiah yang terdiri dari Honda Vario 125, Honda Beat, TV Toshiba 32 inch, air conditioner (AC), dan beragam lainnya.

"Program ini dikhususkan kepada konsumen kredit selama tahun 2018 yang bertransaksi melalui NSC Finance berlaku nasional dengan hadiah utama dua unit mobil," kata Marketing Area Manager Nusantara Sakti DIY, Dian Harsita pada Tribunjogja.com seusai pengundian.

Progam Nusantara Sakti Vaganza merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah setia dan memberi kepercayaan kepada jaringan dealer Nusantara Sakti dalam memilih sepeda motor pilihan.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Adapun pengundian telah dilakukan pada di kantor pusat Nusantara Sakti Group di Jakarta yang disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial dan Kepolisian.

Salah seorang pemenang, Aditiya Wijaya yang membawa pulang satu unit Honda Vario 125 mengaku tak pernah kepikiran akan berkesempatan menang dalam program Nusantara Sakti Vaganza.

Baca: Honda Big Bike 500cc Series Punya Fitur Baru

Pasalnya, kata dia, program yang dilakukan secara nasional ini tentu diikuti oleh jumlah yang tidak sedikit dan nama dia menjadi salah satu yang keluar saat pengundian berlangsung.

"Pastinya senang, bahagia, karena nama saya keluar jadi salah satu pemenang padahal sebelumnya saya ya nggak tahu kalau ada program ini, tahu-tahu saya dihubungi. Terima kasih Nusantara Sakti semoga acara-acara serupa semakin banyak dan semakin sukses," pungkasnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved