Bisnis

NMW Clinic Jogja Kenalkan 'Treatment' Baru untuk Cerahkan Wajah Kusam

NMW Skincare Jogja kini menghadirkan 2 (dua) treatment baru untuk memenuhi kebutuhan pasien setianya.

NMW Clinic Jogja Kenalkan 'Treatment' Baru untuk Cerahkan Wajah Kusam
IST
NMW Skin Clinic Jogja di tahun ke-4 memantapkan posisinya sebagai klinik yang tidak hanya menawarkan produk dengan kualitas tinggi namun juga pelayanan maksimal yang didukung dengan peralatan treatment teknologi terbaru. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar baik bagi Anda yang mendambakan kulit wajah cerah tanpa noda.

NMW Skincare Jogja kini menghadirkan 2 (dua) treatment baru untuk memenuhi kebutuhan pasien setianya.

Adalah Hydro Jet Glow dan Rev Laser, dua tindakan non-invasif yang di hadirkan di NMW Jogjakarta. Rev Laser (Rejuvenation Laser-red) adalah prosedur kecantikan dan perawatan non-invasif menggunakan Q-switch Nd:YAG laser.

Baca: NMW Skin Care Ajak Pegawai DPMPPA Kota Yogya Miliki Kulit Cantik

Rev laser dapat di gunakan sebagai treatment meremajakan kulit, mengatasi masalah pigmentasi kulit, mengencangkan kulit, menyamarkan sampai menghilangkan tatoo.

Rev Laser memiliki down time yang cukup singkat, biasanya wajah pasien akan terlihat sedikit kemerahan, dan dapat berlangsung pulih 1-2 jam setelah dilakukan tindakan.

"Rev Laser merupakan pilihan treatment yang aman dan nyaman karena pasien tidak merasakan sakit saat dilakukan tindakan. Rev Laser dapat di lakukan 3-4 minggu sejak tindakan pertama di lakukan dan dapat di kombinasikan dengan treatment lain, seperti PRP, Messo Whitening, Hydro Jet Glow, Collagen Skin Booster,” kata Dokter Penanggungjawab NMW Skin Care Yogyakarta dr. Fella Revinosha.

Sementara Hydro Jet Glow adalah prosedur kecantikan dan perawatan non-invasif dengan teknik menyemprotkan serum whitening yang dikombinasikan dengan oksigen dan antioksidan ke dalam lapisan dermis kulit.

Baca: NMW Skin Care Beri Edukasi Cara Merawat Kulit Kepada Karyawan IONs International Education

“Tindakan ini dilakukan oleh dokter dengan tujuan untuk pengelupasan sel kulit mati, peremajaan kulit, pengangkatan sei-sel yang meradang dan kotoran lainnya. Hydro Jet Glow aman untuk dilakukan kapanpun karena tidak ada masa down time,” jelasnya.

Treatment ini di sarankan untuk pasien yang memiliki masalah kulit kusam, kering, pigmentasi dan kulit normal, tidak disarankan untuk pasien dengan jerawat aktif.

Hydro Jet Glow dapat di lakukan 2-3 minggu sejak tindakan pertama di lakukan dan dapat di kombinasikan dengan treatment lain, seperti Facial, Laser Light Pulse Theraphy.

Marketing Communication NMW Skincare Theodorus Daniel mengatakan selama pekan ulang tahun NMW Jogjakarta, kedua treatment yang baru di kenalkan ini cukup di minati oleh pasien.

“Untuk harga yang di tawarkan cukup terjangkau bagi pasien yang selalu setia merawat kecatikan wajahnya bersama NMW Skin Care Jogjakarta,” kata Theo.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved