Bisnis

NMW Clinic Jogja Bersaing di Bisnis Skin Care dengan Inovasi Teknologi

Theo mengatakan NMW Clinik Jogja selain konsultasi langsung di klinik sebelum tindakan juga melayani konsultasi secara online.

NMW Clinic Jogja Bersaing di Bisnis Skin Care dengan Inovasi Teknologi
IST
NMW Skin Clinic Jogja di tahun ke-4 memantapkan posisinya sebagai klinik yang tidak hanya menawarkan produk dengan kualitas tinggi namun juga pelayanan maksimal yang didukung dengan peralatan treatment teknologi terbaru. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski bersaing dengan banyak pemain klinik kecantikan ternama di Kota Yogyakarta, NMW Clinic Jogja yang kini sudah menginjak tahun ke-4 mampu menunjukkan pertumbuhan yang tinggi dari sisi bisnis.

NMW Clinic Jogja yang hadir dengan mengambil trademark solusi untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat, ternyata berhasil mendapat tempat di hati masyarakat, terutama kalangan milenial yang banyak mengalami problem tersebut.

“Jerawat adalah problem mendasar permasalahan kulit wajah. Mayoritas pasien kami yang memang datang dengan keluhan tersebut,” kata Dokter Penanggungjawab NMW Skin Care Yogyakarta, dr Fella Revinosha, Sabtu (9/2/2019).

Baca: Paket #Birthd4yNMWJogja Berikan Treatment Canggih dengan Harga Terjangkau

Tak berhenti hanya pada masalah jerawat, seiring dengan demand yang tinggi pasien yang ingin memperbaiki penampilan wajah, NMW Skin Care juga terus melakukan update teknologi.

Di Tahun 2019, mereka memperkenalkan teknik terbaru yaitu Hydro Jet Glow dan Rev Laser.

“Treatment ini adalah tindakan lanjutan setelah sembuhnya jerawat jika pasien ingin memiliki kulit yang sempurna untuk melawan penuaan dini, kerutan, pigmentasi dan menghilangkan noda bahkan tattoo di kulit,” kata dr Fella.

Marketing Communication NMW Skin Care Theodorus Daniel menambahkan dengan keunggulan dari sisi produk yang merupakan racikan dari dokter NMW Skin Care dan upgrade teknologi di 9 kliniki di Indonesia ternasuk di Yogyakarta, NMW Skin Care menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan.

Baca: NMW Clinic Jogja Kenalkan Treatment Baru untuk Cerahkan Wajah Kusam

“Di NMW Clinic Jogja saat ini tercatat ada 5.000 member dengan pertambahan pasien baru mencapai 150 pasien, terbanyak Desember lalu dengan pertambahan 200 pasien baru,” ujarnya.

Theo mengatakan NMW Clinik Jogja selain konsultasi langsung di klinik sebelum tindakan juga melayani konsultasi secara online.

Tak heran jika saat weekend jumlah pasien akan membludak karena kedatangan pasien dari luar daerah semisal dari Klaten, Solo dan Semarang dan sekitarnya ke NMW Clinic Jogja.

“Kami membangun kedekatan antara pasien dan dokter membuat pelayanan kami seperti berada di rumah sendiri, disamping itu treatment-treatment yang ada di NMW Clinic Jogja menggunakan teknologi terkini melengkapi kemampuan dokter-dokter ahli yang terus kami fasilitasi untuk ikut konfrensi internasional,” ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved