Otomotif

Honda Luncurkan CB650R Berkonsep Neo Sport Cafe

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini.

Honda Luncurkan CB650R Berkonsep Neo Sport Cafe
istimewa
(Kiri-kanan) Shigeto Kimura – Marketing Director AHM, Johannes Loman – Executive Vice President Director AHM, Marc Marquez – Pebalap Repsol Honda Team, Toshiyuki Inuma – President Director AHM dan Thomas Wijaya _ Marketing Director AHM befoto bersama dengan Honda CB650R dan Honda CB500X di sesi launching big bike Honda di Bandung (9/2/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor big bike dengan menghadirkan untuk pertama kalinya Honda CB650R di Indonesia.

Kehadiran motor berkonsep Neo Sport Café ini ditemani penyegaran desain dan fitur terbaru jajaran Honda Big Bike 500cc, yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R.

Motor big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel kini juga diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini.

LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda.

Kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara.

Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

Sementara itu di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang.

Baca: Honda PCX Kini Punya Pilihan Warna Sophisticated Matte Silver

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved