Sport

Astra Honda Kenalkan Tim Balap 2019, Dukung Putra Bangsa

AHM meluncurkan sejumlah nama putra terbaik bangsa Indonesia yang bakal mengarungi kompetisi musim balap 2019 mendatang.

Astra Honda Kenalkan Tim Balap 2019, Dukung Putra Bangsa
istimewa
Astra Honda Motor kenalkan komposisi tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk kompetisi balap Asia dan Eropa tahun 2019 mendatang di Bandung, Sabtu (9/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tim balap untuk kompetisi balap tahun 2019 mendatang di Bandung, Sabtu (9/2/2019).

AHM meluncurkan sejumlah nama putra terbaik bangsa Indonesia yang bakal mengarungi kompetisi musim balap 2019 mendatang untuk tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Ada dua tingkatan balap yang menjadi konsentrasi tim AHRT untuk musim balap ke depan yakni untuk kompetisi di wilayah Asia dan Eropa.

Sebanyak 14 nama putra terbaik bangsa serta jebolan binaan AHM ini akan pentas di beberapa kompetisi penting.

Untuk tingkat asia, AHM mengusung 12 pebalap binaan untuk bertanding di kancah Asia tahun ini.

Sebanyak 5 pebalap sukses lolos seleksi akhir di tahun lalu untuk berlaga di Asia Talent Cup (ATC) musim 2019 yang dipromotori oleh Dorna Sports.

Para pebalap yang akan bergabung di ATC adalah Mohammad Adenanta Putra, Afridza Syach Munandar, Herjun Adna Firdaus, Muhammad Hildhan Kusuma dan Abdul Gofar Mutaqim.

Para pebalap muda berbakat Indonesia, Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi, juga diberi kesempatan oleh AHM untuk menambah jam terbang sekaligus mengasah kemampuan mereka di Thailand Talent Cup (TTC).

Pada ajang balap di mana AHRT berhasil menjadi juara umum di tahun 2018 ini, para pebalap muda tersebut akan merasakan atmosfer balap menggunakan motor Honda NSF250R.

Baca: AHM Segarkan Skutik Terlaris New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

Strategi penjenjangan balap di level Asia semakin diperkuat dengan keikutsertaan AHRT di ARRC 2019.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved