PSS Sleman

PSS Sleman Rekrut Eks Pelatih Fisik Persita Tangerang Asep Ardiansyah

PSS Sleman resmi merekrut mantan pelatih fisik Persita Tangerang, Asep Ardiansyah, menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

PSS Sleman Rekrut Eks Pelatih Fisik Persita Tangerang Asep Ardiansyah
Media Official Persita Tangerang
Eks pelatih fisik Persita Tangerang, Asep Ardiansyah 

PSS Sleman Resmi Rekrut Mantan Pelatih Fisik Persita Tangerang

TRIBUNJOGJA.COM ----  PSS Sleman resmi merekrut mantan pelatih fisik Persita Tangerang, Asep Ardiansyah, menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

Ia pun telah bergabung mendampingi pelatih Seto Nurdiantoro pada sesi latihan tim di Lapangan Paskhas, Berbah, Sleman, Jumat (8/2/2019) kemarin.

Bergabungnya Asep ke tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut tak lepas dari keputusan mundur pelatih fisik sebelumnya, Komarudin.

Sebagaimana diketahui, Komarudin memutuskan tak lagi dapat mendampingi Seto Nurdiantoro sebagai pelatih fisik lantran disisi lain memiliki tanggung jawab sebagai dosen di FIK UNY.

"Iya, Mas Asep dari Persita Tangerang menggantikan Pak Komar di posisi pelatih fisik," ujar Seto Nurdiantoro.

Seto mengatakan, sebetulnya semua jajaran di tim kepelatihan musim lalu telah ia rekomendasikan pada manajemen untuk di pertahankan, termasuk pelatih fisik Komarudin.

"Artinya jajaran pelatih di tim PSS Sleman musim lalu kita rekomendasikan. Tapi karena kesibukan Akademis, Bang Komar tidak bisa lagi mendampingi tim dan kita harus segera cari gantinya," ujar Seto.

Pemain Uji Coba asal Mesir

Pemain asal Mesir, Mido Saad, saat mengikuti sesi latihan sekaligus trial bersama PSS, di Lapangan Paskhas, Sleman, Jumat (8/2/2019).
Pemain asal Mesir, Mido Saad, saat mengikuti sesi latihan sekaligus trial bersama PSS, di Lapangan Paskhas, Sleman, Jumat (8/2/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan)

PSS Sleman kedatangan satu pemain asing yang bergabung di sesi latihan tim di Lapangan Paskhas, Berbah, Sleman, Jumat (8/2/2019) sore.

Ialah pesepak bola asal Mesir yang sempat membela Zamalek, Mido Saad.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved