Bisnis

Niagahoster Luncurkan Niagacourse dan Niagapartner

Niagapartner membantu web agencys dan web developers untuk lebih mudah dalam mengelola kebutuhan website klien di dalam satu platfom.

Niagahoster Luncurkan Niagacourse dan Niagapartner
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Suasana peluncuran produk baru dari Niagahoster, Jumat (8/2/2019) di kantor Niagahoster. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Niagahoster sebagai perusahaan penyedia layanan web-hosting dan domain, meluncurkan dua produk terbarunya yakni Niagacourse dan Niagapartner, Jumat (8/2/2019) di kantornya, Jalan Tentara Pelajar Nomor 81, Ngaglik, Sleman.

Product Manager Niagahoster, Wayan Cahyono mengutarakan, pada era digital sekarang website telah menjadi kebutuhan bagi para pebisnis dalam mengembangkan brand-nya secara online.

"Niagacourse merupakan online course yang bisa diakses gratis oleh siapapun. Materinya beragam, mulai dari pembuatan website hingga optimasinya. Kami akan terus memperbarui materi kursus sesuai dengan kebutuhan orang yang hendak membuat website untuk kebutuhan bisnis," kata Wayan pada Tribunjogja.com.

Kursus tersebut disediakan dan ditujukan bagi mereka yang berkeinginan untuk membuat website namun memiliki kendala teknis terbatas, sehingga kehadiran Niagacourse diharapkan bisa membantu.

Sementara dalam Niagapartner, Niagahoster membantu web agencys dan web developers untuk lebih mudah dalam mengelola kebutuhan website klien di dalam satu platform.

Niagapartner juga dapat menjadi peluang bisnis bagi personal web developer maupun web egency untuk mendapatkan harga paling murah, mengatur harga paket menjual kembali produk Niagahoster dengan nama bisnis sendiri.

"Banyaknya akses dan sarana untuk mengembangkan website saat ini semakin memudahkan bisnis dalam mengelola toko online sendiri. Dengan melihat potensi ini bukan tidak mungkin misi 8 juta UMKM online di tahun 2020 dapat tercapai," pungkas Wayan. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved