PPPK 2019

Jadwal Penerimaan PPPK 2019 Formasi Guru Honorer K2, Dosen, Tenaga Kesehatan via Sscasn.bkn.go.id

Jadwal Penerimaan PPPK 2019 Formasi Guru Honorer K2, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian di Sscasn.bkn.go.id

Jadwal Penerimaan PPPK 2019 Formasi Guru Honorer K2, Dosen, Tenaga Kesehatan via Sscasn.bkn.go.id
bkn.go.id
Jadwal Penerimaan PPPK 2019 

Jadwal Penerimaan PPPK 2019 Formasi Guru Honorer K2, Dosen, Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian di Sscasn.bkn.go.id

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal penerimaan PPPK 2019 via sscasn.bkn.go.id untuk formasi guru honorer K2, dosen, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian telah diumumkan BKN.

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan, juga menyampaikan seputar pengumuman pendaftaran PPPK 2019 melalui live streaming di portal instansi tersebut.

Berikut ini jadwal penerimaan PPPK 2019 formasi guru honorer K2, dosen, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian. Pengumuman PPPK 2019 dibuka hari ini di sscasn.bkn.go.id .

Formasi dan jadwal PPPK 2019

Baca: Sscasn.bkn.go.id Bisa Diakses! Ini Jadwal Pendaftaran PPPK 2019, Alur dan Syarat Sesuai Formasi

Baca: Pengumuman Penerimaan PPPK 2019 di Sscasn.bkn.go.id, Update Jadwal, Formasi dan Pengisian Jabatan

Berikut informasi lengkap tentang pendaftaran PPPK tahun 2019, seperti dijelaskan Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan, dalam tayangan live streaming instansi tersebut.

1. Formasi dan Peserta yang Berhak Ikut

Seleksi tahap pertama PPPK pada Februari 2019 akan difokuskan pada tiga bidang yaitu pendidikan (guru dan dosen perguruan tinggi negeri baru), pertanian (penyuluh pertanian) dan tenaga kesehatan.

Untuk jabatan guru dan tenaga kesehatan, pesertanya adalah eks Tenaga Honorer K2 yang datanya sudah dimiliki BKN sejak tahun 2013.

"Sifatnya define partisipan nanti by name sudah ada. Nanti teman-teman lihat pengumumannya kan pengumuman baru akan mulai di sscasn.bkn.go.id pukul 16.00. Pada hari ini sampai dengan besok hanya akan ada pengumuman. Jadi mekanisme pendaftaran, siapa saja yang eligible, daerah mana saja yang rekrut karena ada beberapa daerah yang karena persoalan anggaran tidak bisa ikut," jelas Ridwan.

2. Jumlah Lowongan yang Dibuka

Halaman
1234
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved