Bisnis

AirAsia Perpanjang Kerjasama dengan UFC®

UFC dan AirAsia berkolaborasi untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat petarung MMA baru di wilayah Asia Pasifik.

AirAsia Perpanjang Kerjasama dengan UFC®
istimewa
(kedua dari kiri) Presiden UFC Dana White dan Head of Branding Grup AirAsia Rudy Khaw berfoto bersama awak kabin AirAsia 

TRIBUNJOGJA.COM - UFC®, organisasi tarung bebas / mixed martial arts (MMA) pertama dunia, dan AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia sekaligus maskapai resmi UFC, hari ini mengumumkan kelanjutan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya.

Perpanjangan kerjasama ini didasari atas kesuksesan yang dicapai AirAsia tahun lalu, yang ditandai dengan diterimanya penghargaan Best Sponsorship pada ajang SPIA yang memberikan pengakuan terhadap para pelaku industri penyelenggaraan event olahraga.  

Melalui pola kerjasama terintegrasi, UFC dan AirAsia berkolaborasi untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat petarung MMA baru di wilayah Asia Pasifik serta menyajikan konten orisinal bagi para penggemar MMA.

Satu dari beberapa program aktivasi inovatif yang pernah dilakukan yaitu UFC® Scholarship Program bagi juara One Pride kelas straw wanita, Linda Darrow, untuk mengasah kemampuannya di UFC Performance Institute®, Las Vegas, Amerika Serikat.

Selain itu, atlet asal Australia Jim Crute juga diuntungkan dari kerjasama ini.

Jim Crute mendapatkan kontrak bergengsi dari UFC setelah memenangi “Dana White's Tuesday Night Contender Series” yang keikutsertaannya difasilitasi oleh kerjasama ini.

Setelah kemenangannya pada UFC FIGHT NIGHT®: DOS SANTOS vs TUIVASA di Adelaide, Australia, bulan desember lalu, petarung kelas light heavyweight yang belum terkalahkan ini akan menghadapi Sam Alvey pada laga utama UFC® 234: WHITTAKER vs GASTELUM di Melbourne pada hari Minggu, 10 Februari 2019.

“Kami ingin berterimakasih kepada Tony Fernandes dan seluruh tim AirAsia atas dukungannya, kami sangat bangga atas eratnya kerjasama yang kita bangun bersama ini,” ujar Senior Vice President of Global Partnerships UFC, Paul Asencio melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

”Kerja keras kami telah menunjukkan hasil jika dilihat dari dampak konten yang kami produksi serta peluang yang kami ciptakan bagi para traveler, fans, atlit UFC, dan petarung pemula seperti Linda Darrow dan Jim Crute.

Baca: AirAsia Tetap Berikan Layanan Bagasi Gratis bagi Penerbangan Domestik

Menyoroti potensi para atlet UFC yang sedang naik daun, AirAsia juga telah mulai menggarap kerjasama dengan petarung kelas heavyweight asal Australia, Tai Tuvasa, untuk menyampaikan pesan komersialnya dan menjangkau pemirsa yang lebih luas.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved