Smartphone

Huawei Umumkan Penjualan Y7 Pro 2019 Model RAM 4GB dan ROM 64GB di Lazada dan Erafone

Huawei Umumkan Penjualan Y7 Pro 2019 Model RAM 4GB dan ROM 64GB di Lazada dan Erafone

Huawei Umumkan Penjualan Y7 Pro 2019 Model RAM 4GB dan ROM 64GB di Lazada dan Erafone
Istimewa
Huawei Y7 Pro 2019 terbaru untuk menjadi pendamping generasi millennials, dimana smartphone low-end entry terbaru diperuntukan bagi mereka yang aktif, penuh gairah dan bersemangat. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Setelah sukses menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Huawei Y7 Pro 2019 pada awal tahun, Huawei kini menghadirkan penawaran yang lebih baik lagi, bagi yang menginginkan Huawei Y7 Pro 2019 yang memiliki kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Smartphone Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 3GB dan ROM 32 GB telah mencetak penjualan yang memuaskan melalui penjualan eksklusif di Lazada sejak Januari lalu.

Untuk menjaga momentum baik ini, Huawei meluncurkan model RAM 4GB dan ROM 64 GB dan mulai dijual di Lazada dan Erafone, serta channel penjualan offline, mulai 8 Februari besok.

Baca: Perekonomian Yogyakarta Tumbuh 6,20 Persen Sepanjang 2018

Huawei Y7 Pro 2019 didesain dengan body polycarbonate untuk meningkatkan daya tahannya terhadap goresan.

Bagian punggung dengan pola keramik memiliki dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue.

Mengusung DNA desain flagship dengan warna gradasi membuat Huawei Y7 Pro 2019 terlihat premium dan berkelas ketimbang smartphone lain di kelasnya.

“Huawei selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas terbaik pada semua rentang harga smartphone yang kami desain, semua berkat kekuatan kami di bidang riset dan pengembangan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

“Sebagai pasar yang sangat penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau.”imbuhnya.

Baca: Ribuan Konten Negatif di Smule, TikTok, dan Kwai Go Diblokir Kemenkominfo

Meski termasuk kelas entry-level, Huawei Y7 Pro 2019 hadir dengan fitur-fitur yang powerful. Layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik.  

Desain yang elegan dan simpel dari HUAWEI Y7 Pro 2019 memancarkan kecantikannya, dilengkapi Kamera depan 8 MP dan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, Baterai 4.000 mAh, serta Chipset Qualcomm 4502 octa-core yang efisien dan cerdas menyajikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat Anda menjalankan banyak aplikasi.

“Semua fitur yang didesain pada Huawei Y7 Pro 2019 telah mengungguli pesaingnya di kelas yang sama dan kami ingin menghadirkannya bagi anak muda Indonesia yang berhak juga menikmati smartphone yang punya tampilan menarik dan kinerja yang lebih baik,” kata Lo Khing Seng lagi.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved