Imlek 2019

Rayakan Imlek, Menu Spesial Yu Sheng Bisa Anda Nikmati di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan acara istimewa bertajuk “ Chinese New Year Celebration with Prosperity Yu Sheng”

Rayakan Imlek, Menu Spesial Yu Sheng Bisa Anda Nikmati di THE 1O1 Yogyakarta Tugu
IST
Menu Spesial Yu Sheng The 101 Tugu Hotel Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.com - Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Tahun Baru Imlek adalah sebuah momen perayaan penting, yang mengandung banyak arti dalam setiap bagiannya. Budaya yang diterapkan di keluarga Tionghoa mengajarkan tentang kebersamaan di dalam kehidupan khususnya tali erat didalam keluarga. , hal ini tidak terlepas dari tradisi perjamuan makan malam dan berkumpul bersama yang merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat berharga.

Dalam rangka menyambut perayaan Imlek Tahun Babi Tanah pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang, THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan acara istimewa bertajuk “ Chinese New Year Celebration with Prosperity Yu Sheng”.

Serangkaian acara menarik dan sajian buffet all u can eat khas Imlek akan dihadirkan dan tak ketinggalan Executive chef THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Chef Wahyu Utomo menyajikan menu tradisional yu sheng di setiap meja para tamu.

Bagi warga Tionghoa, Yu Sheng merupakan hidangan khas yang harus ada dalam perayaan Imlek. makanan ini dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

Untuk melengkapi acara jamuan makan malam dan sembari memanjakan lidah, para tamu dapat menyaksikan pertunjukan Barongsai sebagai pengisi acara yang akan menambah keceriaan dan kemeriahan, lalu akan dimanjakan oleh alunan musik tradisional Tionghoa, dan yang tidak kalah menariknya akan ada pembagian hadiah dan angpao oleh Cai Sen Ye aatau biasa dikenal dengan God of Fortune dan fortune teller reading di akhir acara.

Hanya dengan harga Rp 188.000 nett/person dengan promo buy 3 get 1 free, anda dapat merayakan hari spesial penuh kehangatan suka cita melengkapi moment Tahun Baru Imlek mendatang dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga ataupun kolega (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved