Bisnis

Promo Imlek, Masuk Jogja Bay Hanya Rp 60 Ribu di Hari Jumat Hingga Rp 70 Ribu Bagi Mahasiswa

Menyambut tahun baru Imlek 2570, Wisata air terbesar di Jateng-DIY, Jogja Bay Waterpark memberikan sederet promo menarik

Promo Imlek, Masuk Jogja Bay Hanya Rp 60 Ribu di Hari Jumat Hingga Rp 70 Ribu Bagi Mahasiswa
IST
Keseruan Jogja Bay menyambut Tahun Baru Imlek 2570 dengan sejumlah promo dan hiburan menarik 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut tahun baru Imlek 2570, Wisata air terbesar di Jateng-DIY, Jogja Bay Waterpark memberikan sederet promo menarik yang bisa dinikmati selama bulan Februari 2019 ini.

Yang cukup menarik ialah promo “60 FRIDAY!” yang dapat dinikmati dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 60.000 per orang untuk pembelian tiket masuk di setiap hari Jumat.

Medha Zeli Elshita, Public Relations Jogja Bay menuturkan promo tersebut dapat dinikmati dengan syarat mudah.

Baca: Jogja Bay Gelar Pertunjukan Barongsai Vs Bajak Laut Sambut Tahun Baru Imlek

"Promo ini berlaku untuk pembelian jenis tiket only dan tidak berlaku paket. Syaratnya sangat mudah, Cukup datang berempat, follow Instagram @jogjabay, dan tiket promo ini dapat dibeli langsung di loket Jogja Bay Waterpark," katanya, Selasa (5/2/2019).

Selain itu, ada pula promo menarik bagi mahasiswa yakni tiket masuk hanya Rp 70.000 per orang saja bagi pemegang kartu mahasiswa aktif. Promo ini berlaku untuk setiap hari Senin hingga Kamis.

Caranya cukup mudah, Tunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) aktif dan dapatkan harga spesial berenang di Jogja Bay Waterpark di hari senin sampai kamis hanya Rp 70.000, per orang.

"Promo ini berlaku untuk mahasiswa di seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Syaratnya sangat mudah. Bawa KTM mahasiswa aktif, follow Instagram @jogjabay, tunjukkan ke loket tiket, dan dapatkan harga spesial untuk maksimal pembelian 2 jenis tiket only," terang Medha.

Baca: Jogja Bay Waterpark Pasang Mesin Gelembung Busa

Menyambut kemeriahan Imlek, Jogja Bay juga bakal menghadirkan beberapa hiburan menarik hingga wahana baru nan unik.

Yakni petualangan seru ala bajak laut melintasi Volcano Coaster dari ketinggian 17 meter dengan sensasi meluncur dari roller coaster.

Wahana dengan lintasan sepanjang 172 meterini akan memacu adrenalin.

Tak kalah seru, Brando Boomeranggo dengan lintasan berbentuk blackhole sepanjang 72 meter juga tak kalah menguji keberanian layaknya seorang bajak laut di atas samudera.

Wahana baru Flying Jose (flying fox) pun siap berikan petualangan seru memacu adrenalin melintasi South Beach Jogja Bay Waterpark.

Tak lupa juga Museum Air “Water for Life” pun siap berikan pengunjung dengan pengalaman wisata perpaduan unsur pendidikan, pengetahuan, dan pengembangan ilmu tentang air yang tak kalah seru.

"Tak ketinggalan, Jogja Bay juga menghadirkan pertunjukkan spektakuler “Barongsai vs Bajak Laut” yang akan dihadirkan Selasa, 5 Februari 2019 di South Beach (Kolam Ombak) Jogja Bay Waterpark, dengan cerita seru dan menarik serta games berhadiah," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved