Bisnis

Jogja City Mall Suguhkan Lunar Stage dengan Kearifan Lokal

“Lunar Stage” yang telah bergulir mulai tanggal 25 Januari hingga 6 Februari 2019 di atrium Jogja City Mall.

Jogja City Mall Suguhkan Lunar Stage dengan Kearifan Lokal
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Dekorasi khas Oriental telah menghiasi Jogja City Mall menyambut kemeriahan imlek tahun 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut kemeriahan pesta Chinese New Year 2570 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019, Jogja City Mall menyuguhkan event special bertajuk “Lunar Stage”.

“Lunar Stage” yang telah bergulir mulai tanggal 25 Januari hingga 6 Februari 2019 di atrium Jogja City Mall.

Dengan tema Prosperous Moonlight, memanjakan pengunjung dimanjakan dengan berbagai atraksi dan kesenian oriental yang sangat kental dengan kebudayaan Tionghoa.

Bahkan dekorasi menghiasi tiap sudut Jogja City Mall yang kental elemen-element Fengsui, mulai dari deretan lampion yang tergantung sepanjang area drop off, bridge yang diperindah oleh pohon sakura pada gate-nya dan tatanan di main atrium Jogja City Mall yang disulap bak Pecinan lengkap dengan Pagoda dan kolam ikan.

Mulai hari pertama rangkaian event “Lunar Stage” menghadirkan AISEC UGM, Kalam Kudus, DNC Music, Bailamos Dance, Tocatta Music School, Fastrack Fun School, Omah Joget Sedayu, Budi Utama, Olifant School, My Little World, Wushu Sinduadi, Antonio Music School, Mutiara Persada dan My Little World.

Baca: Mie Setan dan Iblis Hidangan Mie Super Pedas di Yogyakarta

Jogja City Mall juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kreativitas melalui Oriental Kid’s Fashion Show dan Oriental Modem Dance Competition telah diselenggarakan secara berturut-turut pada tanggal 26 dan 27 Januari 2019.

Suasana semakin semarak memasuki pekan kedua rangkaian event “Lunar Stage”.

Pasalnya, pengunjung Jogia City Mall akan diajak untuk menikmati kesenian-kesenian oriental yang berbeda dan telah exist dan ribuan tahun yang lalu yaitu Kesenian Kaligrafi Shafa dan Fortune Teller.

“Sejumlah atraksi andalan yang hadir di Lunar Stage yang hadir selama empat hari berturut-turut mulai dari Chinese Dance, Bian Lian Face Changing Art. Untuk hari ini tepat hari Imlek ada Atraksi Barongsai Tonggak, Liong serta barongsai LED, sementara untuk esok masih ada Kesenian Peranakan Nanfeng,” kata Public Relation Jogja City Mall, Mimi Jamilati pada Tribunjogja.com, Selasa (5/2/2019).

Tak berhenti disitu saja, selain menghadirkan beragam pertunjukkan, Jogja City Mall telah menyiapkan promo Lucky Angpao yang telah dimulai pada tanggal 1-10 Februari 2019 untuk loyal customer.

Baca: Sambut Imlek, Dekorasi Khas Oriental Hiasi Jogja City Mall

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved