Bisnis

D’Paragon Mantapkan Posisi Sebagai Pionir Kost Eksklusif dengan Beragam Inovasi

Awal tahun ini D’Paragon telah memulai sebuah konsep baru hunian Kost Eksklusif dengan fasilitas Co Workingspace di Jalan Perumnas Caturtunggal.

D’Paragon Mantapkan Posisi Sebagai Pionir Kost Eksklusif dengan Beragam Inovasi
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
CEO Royal D’Paragon Land Muhammad Syarif Hidayat memberikan presentasi dan perjalanan bisnis dalam talkshow bertajuk : D'Paragon Pelopor Kost Eksklusif di Indonesia di Jogja City Mall, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - D’Paragon memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan memberikan sebuah even eksklusif bertajuk D’Paragon Milenial Festival di Jogja City Mall, Selasa (5/2/2019) yang menyuguhkan hiburan, talkshow, promo dan berbagai kreatifitas.

Menyadari bahwa para pelanggan setia D’Paragon atau yang dikenal dengan D’Paragoners adalah Kaum Milenial, kegiatan ini pun lekat dengan aktifitas yang bernuansa kekinian seperti Music, Beat Box, Dance, K-Pop dan Vlog Competition.

“Kegiatan ini wujud apresiasi kepada pelanggan kami terutama Kaum Milenial. Mereka ini adalah aset bangsa, kami dukung mereka untuk tampil dengan citra  yang positif, dimana saat ini sangat mudah viral dengan citra yang negatif,” kata CEO Royal D’Paragon Land M Syarif Hidayat.

Dalam talkshow, Syarif Hidayat juga memaparkan bagaimana perjalanan bisnis D’Paragon sejak dirintis pada tahun 2010 hingga saat ini yang telah merambah ke delapan kota di Indonesia dan konsisten menjadi Pelopor Kost Eksklusif dan Guesthouse Pertama di Indonesia.

Baca: Mie Setan dan Iblis Hidangan Mie Super Pedas di Yogyakarta

“Perjalanan kami tidak serta merta mulus ada lika likunya dan penuh tantangan. Kuncinya adalah konsistensi dan terus melakukan inovasi untuk mengetahui apa yang pasar mau,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, pada D’Paragon Milenial Festival ini juga secara resmi dikuncurkan salah satu inovasi terbaru mereka yakni aplikasi DPARAGON.

Aplikasi ini akan membantu pelanggan mendapatkan layanan maupun harga terbaik untuk melakukan booking room dan reservasi di jaringan Kost Eksklusif dan Guest House D’Paragon.

Syarif Hidayat juga mengungkapkan pertumbuhan Royal D’Paragon Land juga telah mengundang kepercayaan dari perusahaan investasi asal Amerika Serikat, Stern Resources Group (SR Group) untuk berinvestasi secara eksklusif.

Baca: D’Paragon Kenalkan Konsep American Industrial di Milenial Festival

Perusahaan yang berbasis di New York tersebut akan berkolaborasi dengan D’Paragon untuk melakukan ekspansi me kota-kota yang memiliki potensi besar dibangun properti kos eksklusif, seperti Yogyakarta, Palembang, dan Surabaya.

“Untuk proyek awal kedua pihak sepakat membangun 400 unit properti kos eksklusif di seluruh Indonesia,” ungkap Syarif Hidayat.

Di tahun 2019, Syarif Hidayat mengaku optimis D’Paragon mampu berkembang lebih baik dibandingkan 2018.

Bahkan awal tahun ini D’Paragon telah memulai sebuah konsep baru hunian Kost Eksklusif dengan fasilitas Co Workingspace di Jalan Perumnas Caturtunggal.

“Co-Workingspace kini telah menjadi trend untuk mendukung para pekerja kreatif. Nah, konsep ini yang akan kami implementasikan di properti baru kami. Sebuah kost Eksusif yang tidak hanya nyaman untuk hunian tapi juga untuk bekerja dan layak untuk menerima tamu,” tukasnya.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved