Bisnis

Mall dan Hotel di Yogya Sambut Imlek dengan Gelaran Even Bertabur Angpau dan Diskon

Kemeriahan Imlek di pusat perbelanjaan dan hotel sudah terlihat sejak awal Bulan Februari dengan pernak pernik Imlek.

Mall dan Hotel di Yogya Sambut Imlek dengan Gelaran Even Bertabur Angpau dan Diskon
Tribun JOgja/ Noristera Pawestri
Plaza Ambarrukmo menggelar event Imlek bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity' pada 31 Januari - 17 Februari 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Memasuki bulan Februari 2019, bertepatan dengan perayaan Imlek 4718 pada 5 Februari 2019, sejumlah mall dan hotel berbintang di Kota Yogyakarta telah menyiapkan berbagai agenda seru dan diskon khusus untuk menyambut pengunjung.

Kemeriahan Imlek di pusat perbelanjaan dan hotel sudah terlihat sejak awal Bulan Februari dengan pernak pernik Imlek dan mengubah dekorasi eksterior maupun interior bak Pecinan.

Tak lupa diskon dan paket khusus spesial Imlek.

Merayakan Imlek, Plaza Ambarrukmo menggelar event Imlek bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity' pada 31 Januari - 17 Februari 2019 yang berlangsung pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Plaza Ambarrukmo juga menyediakan delapan titik spot foto instagramable yang bisa digunakan para pengunjung untuk berswafoto.

Baca: Mie Setan dan Iblis Hidangan Mie Super Pedas di Yogyakarta

Selain itu juga beragam interaktif seperti oriental kids modeling, baby competition, mewarnai, workshop, talkshow, dan meet & greet Doraemon and friends.

"Pengunjung juga dapat mengikuti sesi meet & greetnya serta kesempatan berfoto bersama karakter kartun Doraemon yang berlisensi resmi Fujiko F Fujio," ujarnya Surya Ananta, General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Sementara di Hartono Mall Yogyakarta, Informa menggelar promo khusus Imlek bertajuk All Day Sale Informa.

Promo ini, menawarkan tambahan diskon hingga 15% untuk setiap pembelian produk furniture dan home accessories dengan minimal pembelanjaan tertentu.

Baca: Deretan 10 Doa Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2019

Selain itu, diskon hingga 50% untuk beberapa produk pilihan, turut mewarnai hadirnya promo yang hanya berlangsung selama empat hari saja, mulai tanggal 2 Februari hingga 5 Februari 2019.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved