Seleb

Terlihat Gandeng Kate Beckinsale, Pete Davidson Sudah Move On dari Ariana Grande?

Kate adalah wanita pertama yang dirumorkan menjalin hubungan dengan bintang SNL itu, setelah dia berpisah dengan mantan tunangannya, Ariana Grande.

Terlihat Gandeng Kate Beckinsale, Pete Davidson Sudah Move On dari Ariana Grande?
www.yahoo.com
Pete Davidson dan Kate Beckinsale 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah dikabarkan 'saling menggoda' setelah acara Golden Globe Awards bulan Januari lalu, kini mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson (25) tertangkap kamera saling bergandengan tangan dengan Kate Beckinsale (45).

Jumat (1/2/2019) waktu setempat, Pete yang mengisi stand up comedy di Largo, Los Angeles, keluar dari tempat acara dan tak ragu menggenggam tangan Kate di belakangnya.

Kate terlihat menutupi silaunya flash kamera yang mengarah ke wajahnya dengan tangan kanan, sedang tangan kirinya digenggam oleh Pete.

Menurut saksi mata yang membagikan informasi pada E! News, Pete datang sendiri ke Largo sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

"Dia dalam mood yang bagus (saat datang) dan menyapa orang-orang. Kate kemudian datang dan langsung menuju backstage. Dia buru-buru masuk ke dalam dengan tangan menutupi sebagain wajahnya," ungkap sumber.

Saksi mengatakan, setelah pertujukan selesai, mereka keluar melalui pintu belakang.

"Pete menggenggam tangan Kate sangat erat dan membawanya menunggu mobil mereka. Mereka tertawa bersama di belakang mobil dan bersenang-senang," tambah saksi.

Saksi lain mengatakan pada E! News, keduanya pergi menuju sebuah hotel.

"Di dalam lobi (hotel), mereka duduk di sofa. Lengan Pete ada memeluk Kate, dan dia tampak bersandar padanya (Pete). Mareka tampak seperti pasangan," ungkap sumber.

Kate adalah wanita pertama yang dirumorkan menjalin hubungan dengan bintang SNL itu, setelah dia berpisah dengan mantan tunangannya, Ariana Grande.

Ariana dan Pete berpisah pada bulan Oktober 2018, setelah menjalin hubungan asmara selama enam bulan.

Sebelum itu, mereka memutuskan bertunangan, setelah tiga minggu berpacaran.

Mereka berpisah beberapa minggu setelah mantan kekasih Ariana, Max Miller ditemukan meninggal dunia. (*)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved