Kawasaki W175 Cafe Bakal Jadi Idola Baru Pecinta Motor Retro

Design dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. Dengan sentuhan ciri Khas motor klasik.

Kawasaki W175 Cafe Bakal Jadi Idola Baru Pecinta Motor Retro
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
PT. Sumber Buana Motor memperkenalkan varian terbaru Kawasaki W175 dengan mengusung konsep CAFE RACER, di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (3/2/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT. Sumber Buana motor, sebagai main dealer Kawasaki memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series, produk yang mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri.

Selama lebih dari 50 tahun Kawasaki memperkenalkan produk W, berawal dari W1 sebagai motor pabrikan jepang dengan CC terbesar satu-satunya pada masanya.

Varian terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep CAFE RACER, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro.

Design dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. Dengan sentuhan ciri Khas motor klasik.

Setelah di perkenalkan pertama kali ke publik pada event Kawasaki Bike Week, 18 November 2017, Kawasaki W175 yang merupakan varian terbaru dari W series, dengan kapasitas mesin 177CC, dan rentang harga 30 juta-an di Indonesia. Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, sebagai pioneer di marketnya.

“Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami,” ucap President Direktur PT. Sumber Buana Motor Hendra Kurniawan, Minggu (3/2/2019).

Respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif, dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia.

Motor ini diminati segala kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Indonesia.

Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, untuk semakin meramaikan kehadiran W175 di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved