Ratusan Bikers Meriahkan HUT Swiss-Belboutique Yogyakarta

Bertemakan Bikers dengan tagline “Road 2 Succes”, seluruh staff Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan acara puncak staff party

Ratusan Bikers Meriahkan HUT Swiss-Belboutique Yogyakarta
ist
Bertemakan Bikers dengan tagline “Road 2 Succes”, seluruh staff Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan acara puncak staff party 

TRIBUNJOGJA.COM - Masih dalam rangka peringatan hari ulang tahun hotel yang ke-2, yaitu 9 Desember 2018 lalu. Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan beberapa rangkaian kegiatan.

Mulai dari kegiatan sosial yaitu donasi air bersih ke daerah darurat air bersih di Gunung Kidul, pembiayaan sekolah anak asuh, dilanjutkan dengan kegiatan potong rambut gratis, make-up class dan breakfast surprise untuk para staff. Hingga akhirnya acara puncak pun digelar pada Selasa, 22 Januari 2019 di Pandawa Ballroom.

Bertemakan Bikers dengan tagline “Road 2 Succes”, seluruh staff Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan acara puncak staff party.

Para staff mengenakan pakaian bak biker memenuhi ruangan yang dihiasi oleh motor motor yang dipasang untuk semakin menghidupkan tema biker.

“Semangat bikers yang selalu terpacu adrenalinnya untuk mencapai tujuan dengan kecepatan tinggi namun tepat tujuan diharapkan dapat dirasakan dan diaplikasikan oleh para staff dalam berkarya di Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk bersama-sama menuju sukses” ujar Riana Indraswati, Human Resources Manager.

Acara dibuka oleh penampilan bikers ala panitia serta penampilan drama Ande-Ande Lumut yang memukau dari para Head of Department.

Selanjutnya diadakan kompetisi antar departemen untuk menampilkan keahlian masing-masing. Dan tentunya yang paling ditunggu adalah pengumuman Employee of the Year dan pembagian doorprize.

Puluhan doorprize serta bingkisan menarik yang dibagikan. Para staff menunjukkan totalitasnya mengikuti acara ini karena ada hadiah bagi staff dengan dresscode Bikers terbaik.

Acara pun ditutup dengan berfoto bersama dan makan malam. Raut bahagia terpancar di wajah seluruh staff selama mengikuti acara ini.

“Kegiatan internal staff seperti ini memang harus rutin dilakukan karena selain sebagai apresiasi bagi staff yang telah berkarya atas pencapaian yang diraih hotel, acara seperti ini juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antar staff sehingga terjalin kerjasama yang lebih erat lagi sehingga visi dan misi hotel dapat semakin mudah diwujudkan.” tutup Erny Kusmastuti, General Manager.(*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved