Bisnis

Royal Ambarrukmo Sajikan All You Can Eat Hidangan Otentik Khas Imlek

Dengan tajuk ‘Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner’, para tamu yang hadir, tak hanya menjadikannya sebagai malam reuni keluarga besar

Royal Ambarrukmo Sajikan All You Can Eat Hidangan Otentik Khas Imlek
IST
Royal Ambarrukmo sambut Imlek dengan sajikan makan malam ekslusif penuh nuansa oriental di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Dengan tajuk ‘Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Momen perayaan tahun baru Imlek yang bertepatan pada 5 Februari 2019 esok, semakin semarak dengan program makan malam ekslusif penuh nuansa oriental di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Dengan tajuk ‘Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner’, para tamu yang hadir, tak hanya menjadikannya sebagai malam reuni keluarga besar serta kerabat atau kolega, tetapi juga merupakan salah satu pengalaman kuliner tak terlupakan yang dipadukan dengan hiburan-hiburan menarik.

Baca: Chinese Modern Dance Iringi Imlek Dinner Buffet di The Phoenix Hotel

Makan malam prasmanan all you can eat khas Imlek ini hanya IDR 275.000 nett per orangnya saja, dimana puluhan hidangan terbaik dengan resep asli Tiongkok akan tersaji sedari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB pada Senin, 4 Februari 2019.

Hiburan live music lagu-lagu Mandari, atraksi dan interaksi Barongsai, sesi door prize pohon Angpau, hingga pojok pembaca keberuntungan di tahun Babi Tanah, menjadi satu kesatuan acara yang dikemas matang oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

“Ragam variasi menu dari kudapan pembuka seperti ‘Mongolian Beef Salad’, ‘Prawn Mayo Crunchy with Yam’ dan ‘Cantonese Turnip Cake’ serta pojok Dim Sum seperti ‘Four Seasons Happiness’ dan ‘Assorted Steamed Bun’ – tentunya akan dirindukan bagi semua yang menyukai cita rasa khas oriental asli,” kata Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo Khairul Anwar.

Baca: Rayakan Imlek, Plaza Ambarrukmo Suguhkan Live Show Doraemon & Friends

Sup istimewa yang dibuat khusus oleh tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta antara lain ‘Xia Long Bao dengan Kerang Laut dan Udang’, ‘Sup Bibir Ikan dengan Kepiting’ serta ‘Sup Ayam Herbal Cina’.

Tak ketinggalan, sajian nikmat dengan filosofi keberuntungan setiap Tahun Baru Imlek yaitu ‘Mie Panjang Umur’, ‘Tim Ikan Laut’, ‘Yu Sheng Salmon’ serta ‘Teripang Laut Kukus dengan Kuning Telur Asin’ akan menjadi pelengkap santap malam elegan dengan kapasitas 300 orang ini.

Jelang satu minggu sebelum ‘Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner’ di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, program tahunan yang selalu dinanti pelanggan setianya ini sudah terisi 75% dari seluruh kapasitasnya dan optimis akan terisi penuh pada saat acara makan malam tiba.

Baca: Novotel Yogyakarta Turut Memeriahkan Imlek 2019

Keunggulan kuliner dengan resep dan bumbu asli negeri Tirai Bambu, variasi menu, tatanan makan malam di ballroom yang cantik serta hiburan khas Imlek yang apik menjadikan faktor tingginya minat para tamu-tamu untuk memesan meja bersama keluarga dan kolega.

“Pada malam tahun baru Imlek besok, menu yang kami sajikan adalah kesemuanya kelas premium. Salah satunya yang menjadi pilihan terbaik untuk dinikmati adalah ‘Teripang Laut Kukus dengan Kuning Telur Asin’ yang sedari ratusan tahun telah menjadi tradisi mewah di negeri Cina. Selain khasiatnya yang dikenal luas sebagai sumber kolagen, penambah stamina dan sifatnya yang menyerap bumbu-bumbu masakan, menjadikan Teripang Laut ini berharga tinggi. Kami masak dengan teliti agar teksturnya tetap terjaga dan khasiatnya tidak berkurang,” kata Chinese Culinary Chef Remon Manik.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved