Techno

Privy Quarter, Kantor Startup Tanda Tangan Digital Asal Yogyakarta Diresmikan

Privy Quarter, Kantor Startup Tanda Tangan Digital Asal Yogyakarta Diresmikan

Privy Quarter, Kantor Startup Tanda Tangan Digital Asal Yogyakarta Diresmikan
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
CEO Privy ID Marshall Pribadi menabuh Gong sebagai tanda kantor Privy Quarter diresmikan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM - Gedung Research and Development Privy ID bernama Privy Quarter yang beralamat di jalan Imogiri Barat, Sewon, Kabupaten Bantul, diresmikan pada Jumat (1/2/2019) sore.

Kantor ini berkonsep semi outdoor dengan berbagai fasilitas olahraga.

Di dalam kantor terdapat lapangan bulutangkis, basket dan meja pingpong. Semua itu bertujuan untuk menambah kebugaran tubuh para karyawan.

Menariknya, masuk ke dalam kantor, tepatnya di pinggir lapangan olahraga terdapat empat kontainer yang disulap menjadi ruang kerja bagi para developer.

"Desain kantor yang sengaja dibuat lapang ditujukan agar sesama tim dapat berkomunikasi secara leluasa dan menumbuhkan suasana kekeluargaan yang erat," terang CEO Privy ID, Marshall Pribadi, ditemui disela-sela peresmian kantor Privy Quarter.

Baca: Botika Tawarkan Peluang Chat Commerce Bagi Pelaku Online Shop

Peresmian kantor seluas 1.196 meter persegi ini secara simbolis dilakukan oleh Marshall dengan menabuh Gong sebanyak tiga kali.

Turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Direktur Jenderal Kependudukan dan pencatatan Sipil, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh MH.

Mengenal Privy ID

Privy ID merupakan startup tanda tangan digital asal Yogyakarta yang didirikan pada tahun 2016 dengan misi menghadirkan teknologi yang memberikan identitas tunggal dan terintegrasi secara universal didunia digital bagi penggunanya.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved