Bisnis

Grand Inna Malioboro Hadirkan Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea

Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea dihadirkan untuk mengenang sejarah dari perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Grand Inna Malioboro Hadirkan Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea
istimewa
Grand Inna Malioboro menghadirkan Soedirman Corner yang menyajikan hidangan kesukaan Panglima Besar Jenderal Soedirman 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA- Grand Inna Malioboro yang mempunyai nilai sejarah tinggi sebagai hotel kolonial dan heritage kini menghadirkan Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea.

Kombinasi ini merupakan signature dari menu makanan yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan terutama kaum milenial untuk mengenang sejarah dari perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman.

"Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea ini sudah diresmikan saat bertepatan dengan hari lahir Panglima Besar Jenderal Soedirman yaitu Senin Pon. Yang mana jatuh pada tanggal 28 Januari 2019, kemarin," terang Public Relations Grand Inna Malioboro, Retno Kusuma pada Tribunjogja.com, Jumat (1/2/2019)

Dijelaskan Retno, ide dari Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea termasuk menu utamanya adalah hasil dari bincang-bincang dengan Putra Bungsu Panglima Besar Jenderal Soedirman yang sudah membagikan “secret recipe” untuk Grand Inna Malioboro.

Baca: Ini Penampakan Ninja Cc Terkecil, Kawasaki Ninja 125

"Menunya memang biasa tapi perjuangannya yang luar biasa,”ujar Retno menirukan perkataan dari Putra Bungsu Panglima Besar Jenderal Soedirman saat mencicipi beberapa menu di Grand Inna Malioboro dan diacungi jempol untuk rasa dan penyajiannya.

Soedirman Corner dan Soedirman Signature Afternoon Tea kini dihadirkan kembali sebagai salah satu menu kebanggaan dari hotel yang terletak di kawasan Malioboro itu.

Adapun, berbagai macam menu makanan kesukaan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang dapat dinikmati oleh para tamu, antara lain pecel yang terdiri dari kecombrang, kacang Panjang, bayam, taoge, dan daun melinjo.

Sayur Sop yang terdapat isian kacang polong, wortel, dan kobis dan Sayur Bening dengan isian bayam, labu siam cacah, dan daun salam.

Baca: Renovasi Hotel Grand Inna Malioboro, Padukan Konsep Modern, Sejarah dan Kolonial

Ada juga Sayur Lodeh Kluwih dan Rese Udang, Tauge Pendek Goreng Crispy, Selat Solo, Oseng-oseng Sayur, Tempe Mendoan, Nasi Merah serta Nasi Putih.

"Menu Soedirman Corner ini bisa dinikmati oleh semua tamu saat makan pagi di Malioboro coffee shop dari jam 06.00 hingga 10.00 WIB," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved