Otomotif

AHM Luncurkan Honda PCX Electric

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

AHM Luncurkan Honda PCX Electric
Istimewa
Foto: (ki-ka) Marketing Director AHM- Shigeto Kimura bersama dengan Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, dan President Director AHM, Toshiyuki Inuma beserta Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya dalam peluncuran Honda PCX Electric di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jarkarta (31/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Model ini hadir dengan mengusung tampilan elegan dan fitur mewah Honda PCX yang telah dikenal luas, serta dilengkapi dengan balutan teknologi tinggi kelistrikan.

Honda PCX Electric, pertama kali dipamerkan di Indonesia bersamaan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) awal November tahun lalu.

Kini AHM memproduksinya secara lokal di pabrik perakitan Sunter, Jakarta Utara, dan mulai resmi diperkenalkan ke masyarakat luas melalui peluncuran perdananya di Jakarta, pada Kamis (31/1/2019) kemarin.

Baca: Honda PCX Sukses Jelajahi Flores hingga Bali

Pada tahap awal, AHM menjalankan skema bisnis untuk Honda PCX Electric berupa penyewaan kepada perusahaan untuk mendukung operasional bisnis perusahaan di berbagai lini.

AHM akan menggandeng pihak ketiga dalam melayani penyewaan dengan berbagai perusahaan.

Kegiatan penyewaan ini akan dimulai pada kuartal pertama 2019 di beberapa kota besar Indonesia.

"Tahap awal skema bisnis ini juga dapat menjadi landasan untuk melihat dan menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat di masa mendatang," kata Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Honda PCX Electric dikembangkan dari Honda PCX yang populer dengan desain mewah dan bermesin ramah lingkungan.

Tenaga dari mesin bakar diganti dengan sumber tenaga listrik yang dikembangkan lebih compact.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved