Bisnis

Novotel Yogyakarta Turut Memeriahkan Imlek 2019

Ditambah ada aneka buah dan puding mangga yang dimasak dengan gaya Chinese yang otentik.

Novotel Yogyakarta Turut Memeriahkan Imlek 2019
IST
Novotel Yogyakarta, menyambut tahun baru Imlek 2570 dengan menyuguhkan rangkaian acara malam Tahun Baru Imlek 2019 yang bertema Chinese New Year Celebration, pada hari Senin, 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Kedaton Restoran. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata terbaik dan ter-favorite keenam di Indonesia versi Travellers Choice Awards 2017, juga ikut menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2019.

Maka dari itu, Novotel Yogyakarta, hotel bintang empat yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 89 ini terus berinovasi memberikan promo-promo dan sajian menarik untuk para tamu.

Menyambut tahun baru Imlek 2570 atau biasa dikenal dengan Cap Go Meh kali ini, Novotel Yogyakarta menyuguhkan rangkaian acara malam Tahun Baru Imlek 2019 yang bertema Chinese New Year Celebration, diselenggarakan pada hari Senin, 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Kedaton Restoran yang terletak di lantai lobi.

Baca: Jogja Bay Gelar Pertunjukan Barongsai Vs Bajak Laut Sambut Tahun Baru Imlek

“Untuk susunan acaranya, diawali dengan pertunjukan barongsai yang akan dimulai di area depan lobby, kemudian ke area back office semua departemen karena tarian tradisional Chinese yang menggunakan sarung menyerupai singa ini dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi tempat-tempat yang didatangi oleh barongsai tersebut, selanjutnya akan langsung menuju ke Kedaton Restoran dimana akan ada atraksi barongsai yang akan mengambil angpao di pohon angpao yang ada di restoran,” papar Public Relation Novotel Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnsari, Kamis (31/1/2019).

Selain itu, ada sajian menu makan malam khas Chinese yang spesial dan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup, seperti  Yee Sang yang merupakan makanan wajib berupa salad ikan segar ditambah irisan halus wortel dan lobak.

Ada Mini Duck Spring Roll yang menyerupai lumpia goreng, Aneka Dimsum, Broccoli Garlic with Snowy Sauce yang merupakan sayur brokoli dengan saus kental yang menyerupai mayonnaise, Cantonese Chicken Wings yang dimasak menggunakan bumbu-bumbu yang meresap dengan rasa pedas-manis, Seafood Szechuan Soup yang kaya akan cita rasa kombinasi seperti pedas, asam, asin, dan manis.

Baca: Malam Tahun Baru Imlek, 7 Ruas Jalan di Solo akan Ditutup 7 Jam

Untuk hidangan utamanya, ada Bebek Peking yang merupakan makanan tradisional di Tiongkok, Nasi Goreng XO, Ifu Mie, Chicken Hainan, dan aneka olahan daging sapi, udang, ikan, dan sayuran yang dimasak dengan bumbu-bumbu rempah hingga meresap.

Sedangkan hidangan penutupnya, ada kue bulan, kue beras ketan dengan ubi, dan jeruk santang yang merupakan makanan tradisional serta sajian wajib pada saat Imlek.

Ditambah ada aneka buah dan puding mangga yang dimasak dengan gaya Chinese yang otentik.

Untuk menikmati seluruh hidangan yang disajikan dengan family style atau yang sering disebut dengan meja-an ini, cukup dengan membayar Rp 189.000,- nett per orang saja.

Ada spesial promo yang menarik untuk keluarga, yaitu akan mendapatkan harga spesial Rp 165.000,- nett per orang untuk minimal 10 orang.

“Cocok sekali untuk  makan malam bersama keluarga yang ditemani oleh berbagai macam hiburan di malam pergantian Tahun Baru Imlek 2019 yang pastinya menjadi moment berkesan dan tidak terlupakan,” kata Ditha.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved