Bisnis

Ninja 250 Smartkey dan W 175 Cafe Siap Mengaspal di Yogya

Kawasaki W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image CAFE Style.

Ninja 250 Smartkey dan W 175 Cafe Siap Mengaspal di Yogya
IST
Kawasaki W 175 Cafe siap dilaunching di Hartono Mall Yogyakarta pada Sabtu, 2 November 2019. W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image CAFE Style. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – PT. Kawasaki Motor Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pasar roda dua premium.

Setelah Ibukota, kini Kawasaki Ninja 250 SmartKey dan Kawasaki W 175 Cafe siap dilaunching untuk masyarakat Kota Gudeg bertempat di Hartono Mall Yogyakarta pada Sabtu, 2 November 2019.

Kawasaki W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image CAFE Style.

Warna meter visor di buat senada dengan warna body, Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan.

Baca: Kawasaki Rilis New Ninja 250 MY 2019 dengan Smart Key

Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover.

Serta Spakbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image CAFE Style. 

W175 CAFE hadir dalam 3 warna, yaitu Metallic Flat Graystone, Candy Fire Red, dan Pearl Brilliant Yellow.

Sedangkan motor sport ikonik Ninja 250 hadir lagi dengan fitur terbaru,yaitu Smart Key, yang memberikan efisiensi kepada penggunanya.

Baca: Ini Penampakan Ninja Cc Terkecil, Kawasaki Ninja 125

“Pembaharuan terus kami lakukan dan kami hadirkan ke Indonesia agar konsumen semakin nyaman saat mengendarai Ninja 250,” kata Direktur Utama PT Sumber Buana Motor (SBM) Hendra Kurniawan, Kamis (31/1/2019).

Dari segi power, Ninja 250 masih menjadi yang terbesar dikelasnya yaitu 39 PS. Ada 3 tipe yang telah dilengkapi dengan Smart Key, yaitu Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting), Ninja 250 ABS SE dan Ninja 250 ABS SE MDP.

Untuk tipe standar, terdiri dari warna Lime Green (hijau) dan hitam.

Untuk tipe SE tersedia 1 warna, yaitu lime Green / Ebony (hijau), dengan grafis Kawasaki Racing Team.

Sementara tipe MDP tersedia dalam 2 warna, yaitu Passion Red / Metallic Magnetic Dark Grey (Merah) dan Ebony / Metallic -Magnetic Dark Gray (Abu-abu).

Menyambut dua motor tersebut, PT. SBM selaku Main Dealer kawasaki area Jogja-Kedu– Banyumas akan menggelar rangkaian acara, mulai dari City Touring yang akan di ikuti oleh Club Kawasaki Jogja Punya Ninja dan Komunitas W 175 Jogja hingga Kawasaki Photography Contest ke-46 pada tanggal 2 – 3 Februari 2019 bersama 4 model cantik.

“Untuk pendaftaran acara Kawasaki Photography contest Gratis saat acara berlangsung dan panitia menyediakan hadiah uang tunai  bagi pemenang dengan hasil foto terbaik,” ujarnya Marketing Manager PT SBM Satya Swandaru.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved