Bisnis

Mirota Kampus Luncurkan Layanan Belanja Online

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan belanja pelanggan Mirota Kampus secara online.

Mirota Kampus Luncurkan Layanan Belanja Online
IST
Mirota Kampus meluncurkan layanan shopping online berbasis website dengan nama Manna Kampus (Mirota Kampus) Online. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan belanja pelanggan Mirota Kampus secara online. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mirota Kampus melakukan terobosan baru dengan meluncurkan layanan shopping online berbasis website dengan nama Manna Kampus (Mirota Kampus) Online.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan belanja pelanggan Mirota Kampus secara online.

Marketing Public Relation Mirota Kampus Andreas Probo mengatakan saat ini banyak pelanggan Mirota Kampus yang tidak cukup waktu untuk aktivitas belanja kebutuhan sehari-hari karena berbagai aktivitas yang dimilikinya.

“Mirota Kampus memahami keinginan pelanggan supaya bisa mengatur sendiri waktu belanja secara fleksibel tanpa mengurangi aktivitas lainnya. Melalui cara belanja online ini, pelanggan Mirota Kampus terakomodir kebutuhannya di era yang terus berkembang dan serba online ini,” jelasnya, Kamis (31/1/2019).

Manna Kampus Online membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan sehari-hari, seperti  kebutuhan supermarket (food & non food), fashion, perlengkapan kecantikan & kesehatan, elektronik, stationary sampai kebutuhan Ibu, Bayi & Anak tanpa harus datang ke toko langsung.

Baca: Mirota Kampus Serahan Hadiah Rumah untuk Miko Hendriyanto

Semua dapat dilakukan hanya dengan sentuhan jari secara online melalui website Mirota Kampus, baik di rumah, kampus, kantor atau darimanapun berada.

Caranya mudah, cukup dengan masuk ke website Mirota Kampus www.mirotakampus.com pelanggan sudah bisa melakukan aktivitas belanja secara online dengan terlebih dahulu melakukan login.   

Baca: Pelanggan Mirota Kampus Bantu Rp 105 Juta Untuk Bangun Sekolah Darurat di Palu

Website Mirota Kampus dengan nama situs www.mirotakampus.com memang sudah lama di launching namun mulai tahun 2018 sudah dikembangkan sehingga bisa melayani pembelian secara online dan pada tanggal 1 Februari 2019 ini resmi diluncurkan untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Untuk saat ini pembelian secara online di dalam ring road Yogyakarta akan dibebaskan dari ongkos kirim, dan yang lebih menarik selama periode promo tanggal 1 – 14 Februari 2019, Mirota menyediakan produk tertentu dengan harga spesial tentunya dengan melakukan transaksi melalui online.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved