Bisnis

Sharp Raih Indonesia Top Digital PR Award 2019

Secara spesifik, penghargaan ini diberikan untuk kategori LED TV yang banyak diperbincangkan di mesin pencari, sosial media, hingga portal berita.

Sharp Raih Indonesia Top Digital PR Award 2019
istimewa
Pandu Setio, PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Jumat (25/1/2019) menerima Indonesia Top Digital PR Awards 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM – Sharp Indonesia sukses mendapat pengakuan melalui Indonesia Top Digital PR Awards 2019.

Secara spesifik, penghargaan ini diberikan untuk kategori LED TV yang banyak diperbincangkan di mesin pencari, sosial media, hingga portal berita.

Bulan Oktober 2018 adalah momen di mana Sharp meluncurkan jajaran LED TV terbaru dengan benaman fitur Azan.

Guna meningkatkan kesadaran konsumen akan produk tersebut, Sharp Indonesia menggunakan kanal digital untuk mengedukasi konsumen akan fitur azan dan fitur lainnya.

Baca: Juli, PT Sumber Buana Motor Kawasaki Yogyakarta Optimis Tembus Target Penjualan

“Di era digital seperti ini, semua karyawan dapat menjadi PR bagi perusahaannya. Selain tentunya mengajak karyawan Sharp Indonesia agar lebih aktif dalam menyebarkan informasi mengenai Sharp dalam sosial media masing-masing. Tidak hanya dalam menyebarkan berita, kami pun berusaha untuk  mengontrol interaksi yang masuk hingga kami dapat menjaga konten informasi dengan baik,” ujar Pandu Setio, PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (25/1/2019).

Indonesia Top Digital PR Awards 2019 diukur melalui tiga parameter dengan bobot yang berbeda, diantaranya aspek digital media (50%), social engagement (35%), hingga digital mention (15%) terhadap lebih dari 800 merek.

Dari hasil temuan tersebut, Sharp Indonesia terlihat dibicarakan oleh lebih dari 10.000 pengguna pada sosial media Facebook.

Baca: Targetkan Pangsa Pasar Anak Muda, SHARP Indonesia Siap Luncurkan Aquos Sound Partner

Perbulannya, Facebook Fan Page milik Sharp Indonesia juga berhasil memiliki engagement lebih dari 60.000 dan lebih dari 50.000 di Instagram.

Tak hanya mengemas akun sosial medianya dengan konten yang menarik, Sharp Indonesia kini juga tengah gencar dalam mengedukasi konsumen untuk menggunakan alamat website terbaru yaitu www.id.sharp.

Hadirnya tampilan yang lebih modern dalam website Sharp Indonesia akan memudahkan konsumen dalam mencari produk-produk terbaru.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved