Techno

Targetkan Pangsa Pasar Anak Muda, SHARP Indonesia Siap Luncurkan Aquos Sound Partner

Targetkan Pangsa Pasar Anak Muda, SHARP Indonesia Siap Luncurkan Aquos Sound Partner

Targetkan Pangsa Pasar Anak Muda, SHARP Indonesia Siap Luncurkan Aquos Sound Partner
Istimewa
Sharp Indonesia siap luncurkan produk audio berbasis one-of-a-kind technology yang dinamis yang dinamakan Aquos Sound Partner (AN-SS1). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kendati saat ini bisa dibilang Sharp menjadi salah satu brand yang merajai empat kategori yakni televisi, lemari es, ac dan mesin cuci, tampaknya hal tersebut tdak mengendorkan semangat mereka untuk terus berinovasi.

Hal ini dibuktikan dengan akan meluncurnya produk dikategori audio yang ditargetkan untuk anak muda yakni produk berbasis one-of-a-kind technology yang dinamis sesuai zaman yang dinamakan Aquos Sound Partner (AN-SS1).

Optimisme SHARP Indonesia dengan meluncurkan produk tersebut tak terlepas dari dukungan pertumbuhan industri manufaktur yang diperkirakan akan meningkat hingga 5,4persen di tahun 2019, sehingga peluang untuk meningkatkan pangsa pasar pun semakin besar.

Perangkat musik teranyar yang diciptakan dengan konsep Ear Free Bluetooth Shoulder Speaker ini siap dipasarkan pada Februari 2019 mendatang.

Baca: Mahasiswa UNY Berhasil Membuat Alat Terapi Sederhana untuk Anak Penderita ADHD

Baca: Mengapa Mobil Wajib Dicuci setelah Terkena Air Hujan?

Kehadiran Bluetooth speaker manis nan minimalis diharapkan dapat memberi pengalaman mendengarkan musik yang berbeda bagi konsumen dan mengurangi gangguan telinga yang kerap menjadi permasalahan dari earphone atau headphone.

"Earphone, headphone, dan sejenisnya memiliki risiko yang cukup tinggi untuk menyebabkan infeksi bahkan jadi pemicu kecelakaan. Kedap suara dan dentuman musik yang kencang ternyata bisa menimbulkan masalah yang cukup besar. Dengan Aquos Sound Partner, konsumen tetap bisa mendengarkan musik yang kencang sekaligus mendengar sekelilingnya karena posisi speaker tidak menutupi telinga. Aquos Sound Partner akan jadi perangkat tepat untuk mereka yang ingin dengar musik dengan nyaman, aman, sekaligus gaya," ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (29/1/2019).

Aquos Sound Partner terbukti menawarkan banyak keunggulan untuk menemani keseharian konsumen dalam mendengarkan musik seraya beraktivitas.

Baca: Ada Promo Diskon Tiket Kereta Api, Khusus untuk Relasi Surabaya-Solo-Yogyakarta

Desain minimalis dengan berat relatif ringan hanya sebesar 88 gram, membuat Aquos Sound Partner dapat menemani konsumen lebih lama tanpa perlu memberi efek lelah atau keberatan akibat body speaker-nya.

Varian warna Aquos Sound Partner juga cukup beragam, sehingga konsumen bisa memilihnya sesuai karakteristik pengguna.

Kesan tegas dan minimalis ditampilkan dalam varian warna hitam dan navy blue, sedangkan kesan elegan dan manis terpancar lewat warna putih dan rose gold.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved