Video Aksi Terakhir Liliyana Natsir yang Memukau, Pasangan Lawan Peluk dan Minta Jersey Butet

Aksi terakhir Liliyana Natsir memukau, ia harus jatuh bangun dan menangkis dengan posisi tidur. Di akhir laga lawannya meminta jerseynya

Video Aksi Terakhir Liliyana Natsir yang Memukau, Pasangan Lawan Peluk dan Minta Jersey Butet
TribunStyle.com Kolase/Screenshot Kompas TV
Aksi terakhir Liliyana Natsir sebelum pensiun 

TRIBUNJOGJA.COM - Liliyana Natsir menjadikan final Indonesia Masters 2019 pada Minggu (27/1/2019) sebagai momen akhir bagi karirnya di bulutangkis. Hastag #ThankYouButet pun menggema di jagat maya atas momen perpisahannya seusai partai final tersebut.

Meski kemudian di partai final itu Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad harus puas sebagai runner up karena kalah dari pasangan Zheng Siwei dan Huang Yaqiong, perjuangannya sangat membanggakan.

Aksi terakhir Liliyana Natsir bahkan cukup memukau saat ia harus jatuh bangun dan menangkis maupun menyerang dengan posisi tidur atau telentang.

Baca: Momen Pensiun Liliyana Natsir, #ThankYouButet Jadi Trending Topic dan Komentar Para Tokoh

Di akhir laga, pasangan ganda campuran perwakilan China yang menjadi lawannya, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong, bahkan tidak ingin melewatkan momen terakhir pebulutangkis Indonesia sarat prestasi tersebut.

Keduanya menghampiri dan memeluk Liliyana Natsir serta meminta jerseynya.

Bagaimana kisahnya, berikut video momen saat-saat perjuangan dan aksi Butet yang memukau hingga Huang Yaqiong akhirnya meminta jerseynya sebagai kenang-kenangan.

Dikutip tribunjogja.com dari tribunstyle.com, dalam pertandingan terakhirnya di Indonesia Masters 2019, Liliyana Natsir memberikan persembahan total untuk mengharumkan nama bangsa.

Baca: Liliyana Natsir Pensiun, Ini Pesan yang Ia Titipkan pada Tontowi Ahmad

Meski berakhir sebagai runner up, perjuangan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad untuk melawan perwakilan China, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong di final Indonesia Masters 2019, Minggu (28/1/2019) patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, Liliyana Natsir bahkan rela telentang dan menyerang dalam posisi tidur untuk menangkis serangan lawan.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh pendiri INA Badminton Player, Yuni Kartika di Instagramnya, menunjukkan detik-detik jatuh bangun Butet jelang masa pensiunnya.

Terlihat Butet terjatuh dan menangkis kok dari lawan China dengan posisi telentang.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved