Imlek 2019

Tahun Baru Imlek, Ching San Chinese Restaurant Melia Purosani Hadirkan 15 Menu Andalan

Tahun Baru Imlek, Ching San Chinese Restaurant Melia Purosani Hadirkan 15 Menu Andalan

Tahun Baru Imlek, Ching San Chinese Restaurant Melia Purosani Hadirkan 15 Menu Andalan
Istimewa
Menu andalan khas Imlek di sajian set menu dari Ching San Restaurant yang diawali dengan sajian Mandarin orange dan Chinese New Year Compote serta Yee Sang Platter. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Merayakan Tahun Baru Imlek 2570 Tahun Babi Tanah, Ching San Chinese Restaurant Melia Purosani Yogyakarta mempersiapkan momen menyambut Tahun Baru China pada 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 WIB.

Sebagai pembuka, para tamu akan dihibur dengan penampilan Tari Naga dan Barongsai di lobby hotel yang disertai dengan acara memberi makan Barongsai.

Marketing Communications Hotel Melia Purosani Yogyakarta, R Danang Setyawan mengatakan, pertunjukan yang semarak ini dengan harapan akan menyambut datangnya rejeki dan keberuntungan di tahun baru tahun Babi Tanah.

"Setelah acara penyambutan tahun baru dan gelaran tari-tarian para tamu dapat menikmati hidangan makan malam di Ching San Restaurant dengan menu spesial," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Senin (28/1/2019).

Baca: Sensasi Agrowisata di Bantul, Memetik Buah Naga Langsung dari Pohonnya

Baca: Hotel Santika Suguhkan Menu Spesial Imlek

Menu makanannya merupakan pilihan set menu khusus persembahan dari Hau Fu Chiang - Chinese Chef ternama di Yogyakarta.

Lebih dari 15 menu andalan khas Imlek di sajian set menu dari Ching San Restaurant yang diawali dengan sajian Mandarin orange dan Chinese New Year Compote serta Yee Sang Platter.

"Sebagai hidangan pembuka ada tiga combination Steamed Dim Sum dan Haisom and Hie Sun Soup," lanjutnya.

Menu utama yang akan dihidangkan adalah Roasted Duck, King Prawn with Oriental Sauce, Broccoli with Scallop, Beef Onion Chef Sauce, Steamed Tilapia and Beef Ham Soya Sauce dan Stemed Rice.

Untuk sajian penutup disajikan Sweet Glutinous Cake atau Kue Keranjang dan Longan Tofu Cocktail.

"Sajian yang sangat istimewa ini juga dilengkapi dengan free flow Chinese Tea yang menambah keistimewaan perayaan Imlek di Ching San Restaurant," kata dia.

Baca: 7 Kebiasaan Setelah Makan yang Bisa Bikin Tubuh Gemuk

Menu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 288 ribu perorang untuk minimal 4 orang atau mulai Rp 2.880.000 permeja untuk 10 orang.

Rayakan Tahun Baru China di Ching San Restaurant Melia Purosani Yogyakarta dan nikmati sajian terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bersama rekan dan keluarga sebagai pembuka keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru China.(tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved