Indonesia Masters 2019

Link Live Streaming Kompas TV Final Indonesia Masters 2019

Dari puluhan pebulutangkis yang dikirimkan, Indonesia hanya akan diwakili tiga wakilnya di babak final Indonesia Masters 2019.

Link Live Streaming Kompas TV Final Indonesia Masters 2019
Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyanan Natsir 

TRIBUNJOGJA.COM - Memasuki hari ke enam, pada hari Minggu (27/1/2019) ini tibalah Indonesia Masters 2019 di babak final.

Dari puluhan pebulutangkis yang dikirimkan, Indonesia hanya akan diwakili tiga wakilnya di babak final Indonesia Masters 2019.

Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di sektor ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putera.

Dari catatan Tribunjogja.com, laga final Indonesia Masters 2019 yang digelar di Istora Senayan Jakarta ini terasa spesial.

Hal ini dikarenakan bertemunya dua andalan pasangan ganda putera di Indonesia di sektor ganda putera untuk sama-sama meraih podium di tanah air.

Baca: Lebarkan Sayap, Naavagreen Akan Buka Cabang Baru di Bintaro dan Jambi

Bagi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, ini merupakan gelar kedua jika mereka meraih juara di awal tahun 2019.

Sementara bagi pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ini bakal menjadi torehan prestasi pertama mereka sebagai pebulutangkis profesional.

Di sektor ganda campuran pun laga final tak kalah istimewa.

Hal ini lantaran momen ini merupakan pertandingan terakhir bagi Liliyana Natsir yang berencana gantung raket setelah gelaran Inndonesia Masters 2019.

Pertandingan terakhirnya, membuat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ingin membuat sejarah apik di akhir karir cemerlangnya.

Berikut link live streaming Kompas TV pertandingan final Indonesia Masters 2019 yang akan disiarkan mulai pukul 13.00 WIB :

Link Live Streaming

Catatan:
- Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.
- Link live streaming hanya informasi untuk pembaca.
- Tribunjogja.com tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran (*)

Penulis: Gaya Lufityanti
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved