Otomotif

Honda BeAT Series Telah Hadir 10 Tahun dengan Banyak Pembaharuan Fitur

Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara.

Honda BeAT Series Telah Hadir 10 Tahun dengan Banyak Pembaharuan Fitur
istimewa
Proses perakitan sepeda motor New Honda BeAT Street di plant Sunter – Jakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menemani masyarakat tanah air lebih dari 10 tahun, Honda BeAT series saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia.

Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi konsumen.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Serta pada Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Baca: Lebarkan Sayap, Naavagreen Akan Buka Cabang Baru di Bintaro dan Jambi

Hal tersebut telah terbukti membuat Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya.

Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l).

Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Model ini memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Pada Honda BeAT eSP, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporti dan jarak pandang lebih baik.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved