Penampilan Celine Dion Kini Benar-benar Bikin Pangling

Celine Dion, diva pop dunia tampil beda saat menghadiri acara Folies Bergere, Fashion Week di Paris pada hari Jumat (25/1/2019) kemarin.

Penampilan Celine Dion Kini Benar-benar Bikin Pangling
Mail Online
Celine Dion dulu dan sekarang 

TRIBUNJOGJA.com - Celine Dion, diva pop dunia tampil beda saat menghadiri acara Folies Bergere, Fashion Week di Paris pada hari Jumat (25/1/2019) kemarin.

Pelantun soundtrack 'Titanic' My Heart Will Go On yang kini berusia 50 tahun tersebut datang mengenakan setelan berwarna hitam lengkap dengan aksesoris kaca mata hitam berbingkai putih, topi hitam, sepatu hitam dan juga gelang kaki.

Namun yang paling banyak menarik perhatian yakni model pakaian dengan belahan dada rendah.

Denganbahu tambahan dan aksesoris di bagian bahunya.

Saat itu, penyanyi asal Kanada ini datang bersama teman dekatnya, Pepe Munoz (34).

Penampilan Celine Dion saat ini
Penampilan Celine Dion di tahun 2019 ini (Mail Online)

Adapun Celine Dion tampil pertama kali di depan umum pada usia lima tahun, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 1973, di pernikahan saudara lelakinya Michel. Saat itu, Celine kecil menyanyakikan lagu Christine Charbonneau "Du fil des aiguilles et du coton".

Gagal Sendu! Inilah Kocaknya Soundtrack Celine Dion di Film Deadpool 2

Merdu Banget! Penyanyi Ini Nyanyikan Lagu Celine Dion Pakai Suara Pria dan Wanita

Celine Dion Merasa Arwah Sang Suami Selalu Mengunjunginya

Dalam sebuah wawancara tahun 1994 dengan majalah People, Celine menunjukan bagaimana ambisinya yang ingin menjadi seorang penyanyi.

Pada usia 12, Celine Dion berkolaborasi dengan ibu dan saudara lelakinya, Jacques untuk menulis dan mengarang lagu pertamanya, " Ce n'était qu'un rêve ", yang judulnya diterjemahkan sebagai "Itu Hanya Mimpi" atau "Nothing But A Dream".

Kakaknya, Michel, mengirimkan rekaman itu ke manajer musik René Angélil , yang namanya ia temukan di belakang album Ginette Reno.

Angélil meneteskan air mata setelah mendengar suara Celine Dion dan memutuskan untuk menjadikannya bintang.

Pada 1981, ia menggadaikan rumahnya untuk mendanai rekaman pertamanya, La voix du bon Dieu, yang kemudian menjadi hit lokal No 1 dan menjadikan Celine Dion bintang baru di Quebec.

Halaman
1234
Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved