ADVERTORIAL

Jogja Heboh 2019 More Than a Just Great Sale

Jogja Heboh kali ini merupakan agenda kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh bersama ASITA DPD Yogyakarta dan PHRI Yogyakarta.

Jogja Heboh 2019 More Than a Just Great Sale
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Even akbar tahunan, Jogja Heboh kembali hadir dengan tagline: More Than a Just Great Sale, dibuka di Indraprasta Hotel Sahid Jaya Yogyakarta, Jumat (25/1/2019), sekaligus mengenalkan maskot Jogja Heboh 2019, yakni Mas Kutut. 

TRIBUNJOGJA.COM - Even spektakuler kolaborasi dunia pariwisata industri dan UMKM, Jogja Heboh, kembali diselenggarakan setelah diinisiasi pelaksanaannya pertama kali pada tahun 2018.

Dengan tagline: More Than a Just Great Sale, pembukaan even akbar tahunan ini dilaksanakan di Indraprasta Hotel Sahid Jaya Yogyakarta, Jumat (25/1/2019), sekaligus mengenalkan maskot Jogja Heboh 2019, yakni Mas Kutut.

Jogja Heboh kali ini, merupakan agenda kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Yogyakarta bersama Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata lndonesia (ASITA) DPD Yogyakarta dan Perhimpunan Hotel dan Restoran lndonesia (PHRI) Yogyakarta.

“Jogja Heboh 2019 bertujuan untuk mendongkrak dan menyiasati penurunan masa transaksi (low season ) yang biasanya terjadi di bulan Februari, dimana perputaran bisnis berada pada titik rendah. Oleh karena itu Kadin Yogyakarta. ASITA Yogyakarta dan PHRI Yogyakarta berupaya membuat event Jogja Heboh untuk menjawab kegelisahan dunia bisnis pada umumnya dan dunia pariwisata pada khususnya yang terjadi di Yogyakarta,” kata Ketua Panitia Jogja Heboh 2019, Gonang Djuliastomo.

Baca: Lebarkan Sayap, Naavagreen Akan Buka Cabang Baru di Bintaro dan Jambi

Dengan adanya event Jogja Heboh ini diharapkan dapat membangun kembali aktivitas perputaran bisnis dan pariwisata yang terjadi di Yogyakarta dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan Yogyakarta. Seperti pada tahun sebelumnya, Jogja Heboh 2019 akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 28 Februari dan akan diramaikan dengan rangkaian acara yang beragam.

Salah satu rangkaian acara Jogja Heboh 2019 sekaligus akan mengenalkan aplikasi Jogja Heboh guna memudahkan akses masyarakat dalam membeli produk baik di pasar tradisional, pasar modern dan sebagainya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, tahun ini peluncuran aplikasi Jogja Heboh juga akan sedianya diluncurkan.

Rencananya aplikasi tersebut akan di-Iaunching pada Februari 2019 mendatang.

Dengan adanya aplikasi Jogja Heboh tersebut diharapkan bisa memudahkan akses masyarakat dalam membeli produk, mulai pasar tradisional, pasar modern, pariwisata, hotel sampai pusat hiburan.

Melalui aplikasi Jogja Heboh, masyarakat dapat melihat pertumbuhan ekonomi dari 1 sampai 28 Februari 2019.

Baca: Jogja Heboh Berikan Penawaran Menarik dalam Belanja

Termasuk bagaimana perkembangan mal, pasar tradisional, pasar modern, atau pasar hobi.

Aplikasi Jogja Heboh sudah dapat diunduh melalui Apps Store dengan mengetikkan : Jogja Access di alat pencarian.

Untuk menjadi peserta, setiap calon tenant, tinggal mendownload aplikasi Jogja Heboh saja.

Dan dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan calon tenant seperti UMKM kerajinan, pasar tradisional, hotel, travel agent dan lain-untuk mempromosikan dan menjual produk layanannya di masa sepi.

Secara garis besar adanya agenda kegiatan Jogja Heboh ini, setiap stakeholder di dunia industri bisnis, Perdagangan dan pariwisata dapat berusaha dan berupava bersinergi bersama-sama untuk terus maju, terlebih lagi dengan adanya potensi kehadiran bandara baru NYIA pada 2019 di DIY yang akan lebih menggairahkan seluruh unsur ekonomi. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved