IBL 2019

Jadwal dan Link Live Streaming Seri Kelima IBL Bandung, Bima Perkasa Jumpa Pacific Caesar

Jadwal dan Link Live Streaming Seri Kelima IBL Bandung, Bima Perkasa Jumpa Pacific Caesar

Jadwal dan Link Live Streaming Seri Kelima IBL Bandung, Bima Perkasa Jumpa Pacific Caesar
IBL
Pebasket asing Bima Perkasa Jogja, David Atkinson, bersiap melepas tembakan saat membela timnya menjalani laga melawan Pelita Jaya Jakarta pada lanjutan IBL Pertamax 2018-2019 Seri IV Solo di Sritex Arena, Sabtu (12/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bima Perkasa bakal menghadapi Pacific Caesar di laga perdana pertandingan Seri V Indonesia Basketball League (IBL) 2019 di GOR CT Arena Bandung Jumat (25/1/2019) pukul 16.00 WIB.

Pada pertemuan pertama Bima sukses menekuk Pacific Caesar 76-69 di Seri III yang berlangsung di Bali.

"Pertandingan yang bakal berbeda karena dua tim sudah mengganti pemain asingnya. Pasti berefek besar ke tim, seperti kedatangan David Seagers ke Bima. Kami harus waspada sama mereka besok," kata pelatih Bima Perkasa Raoul Eboss, Kamis (24/1/2019).

Pacific Caesar Surabaya mengganti Mathew Van Pelt dengan Jjuan Hadnot. Mathew yang mencetak 14, 6 poin per game dianggap gagal memberi kontribusi positif ke Pacific yang baru mendapat tiga kemenangan.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Kompas TV Perempat Final Indonesia Masters 2019

Bima Perkasa saat ini mengisi posisi tiga klasemen sementara Divisi Merah dengan 13 angka, di bawah Hangtuah dan NSH Jakarta.

Bima terpaut satu angka dengan Hangtuah yang hari ini akan menghadapi Pelita Jaya. Sedangkan Pacific Caesar sendiri ada di posisi empat klasemen sementara Divisi Putih.

Selain laga tersebut, pada seri kelima juga patut ditunggu bagaimana respon dua finalis musim lalu, Satria Muda dan Pelita Jaya. 

Kedua tim itu kalah dua kali dari tiga laga pada seri keempat. Saat ini, Satria Muda berada di peringkat keempat divisi merah dengan koleksi 12 poin. 

Adapun Pelita Jaya memiliki posisi yang lebih baik yakni peringkat dua divisi putih dengan raihan 12 poin. Selain menanti penampilan Satria Muda dan Pelita Jaya, terdapat satu pertandingan yang patut disaksikan pada seri kelima kali ini.

Baca: Target dari PSSI untuk Simon McMenemy Bersama Timnas Indonesia

Pada hari kedua, Sabtu (26/01/2019), terdapat pertandingan uji coba antara NSH Jakarta melawan timnas U-18 Indonesia. 

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved