Otomotif

All New Ertiga Masih Jadi Primadona Mobil Keluarga

Pada bulan Desember 2018 lalu penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya.

All New Ertiga Masih Jadi Primadona Mobil Keluarga
istimewa
Penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya. Pada bulan Desember 2018 lalu penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Sejak diluncurkan April 2018 lalu, produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) All New Ertiga terus konsisten menjawab kebutuhan dan semakin diminati oleh keluarga Indonesia.

Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya.

Pada bulan Desember 2018 lalu penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya.

“Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu All New Ertiga. All New Ertiga melalui fitur-fitur andalannya tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga keamanan, serta dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga,” Setiawan Surya, 4W Managing Director PT SIS melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Senin (21/1/2019).

Baca: Lebarkan Sayap, Naavagreen Akan Buka Cabang Baru di Bintaro dan Jambi

Berdasarkan hasil riset internal Suzuki yang dilakukan kepada para konsumen, mayoritas pembeli All New Ertiga adalah orang yang sudah berkeluarga.

Para keluarga ini berpendapat bahwa All New Ertiga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik.

Misalnya panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas.

Selain itu, konsumen juga menyatakan bahwa All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik, serta biaya perawatan yang sangat terjangkau.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved