Wuling Sematkan Fitur Canggih pada SUV Almaz yang Diluncurkan Hari Ini

Wuling meluncurkan Almaz di pasar mobil Tanah Air. Almaz di posisikan sebagai sport utility vehicle (SUV) medium yang dibekali fitur-fitur canggih

Wuling Sematkan Fitur Canggih pada SUV Almaz yang Diluncurkan Hari Ini
IST
Almaz, SUV medium terbaru yang diluncurkan Wuling untuk pasar Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Wuling meluncurkan Almaz di pasar mobil Tanah Air. Almaz di posisikan sebagai sport utility vehicle (SUV) medium.

Sebagai pendatang baru, tentunya merek otomotif asal China ini menawarkan sejumlah fitur menarik untuk konsumen. Tentunya dengan harapan bisa menarik minat konsumen untuk membeli produk ini.

Miliuner Jeff Bezos Kembali Uji Coba Roket Blue Origin, Wisata Antariksa Terbang Tahun Ini

"Tentunya semua fitur yang kita hadirkan ini sudah sangat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Indonesia," ucap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).

Fitur keselamatan yang tersedia pada Almaz ini, mulai Traction Control System (TCS), Auto Vehicle Holding (AVH), Electronic Distribution, Brake Assist, Hill Hold Control, Anti-lock Braking System, Electronic Brake force Distribution, Electronic Stability Control, Tire Pressure Monitoring System, Front and Side Airbag, hingga Emergency Stop Signal.

Fitur Cruise Control

Fitur lainnya, sudah tersedia juga Cruise Control, sehingga bisa menjaga kecepatan kendaraan secara konstan sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas ketika berkendara.

Fitur ini dapat diaktifkan mulai dari kecepatan 60 kpj dan diatur melalui tombol di sisi kiri setir.

Sementara fitur hiburan sudah dilengkapi dengan Smart Multimedia 10,4 inci layar sentuh. Tersedia juga USB, Bluetooth, dan Aux.

Selain itu, Almaz juga memiliki fitur modern seperti kamera 360 derajat. Tidak berhenti sampai di situ, Almaz juga sudah memiliki Keyless Entry, Keyles Remote, Star-Stop Button, serta Drive Mode (eco-sport).

Jok baris kedua tersedia USB Port, Audio Steering Switch, Front & Rear Parking Sensor, Isofix, Immobilizer, Anti-Theft Alarm, dan Seat Belt Reminder. (Aditya Maulana)

.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intip Fitur Kekinian SUV Wuling Almaz"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved