Selebritis

Cara Via Vallen Jawab Hinaan Manggung Pakai Baju Rp10 Ribuan yang Lebih Cocok untuk Tidur

10 tahun berlalu, hinaan itu diubah Via Vallen dengan kesuksesannya tampil di ajang Internasional Asian Television Awards 2019

Cara Via Vallen Jawab Hinaan Manggung Pakai Baju Rp10 Ribuan yang Lebih Cocok untuk Tidur
IST/IG
Via Vallen 

TRIBUNJOGJA.COM - Pedangdut Via Vallen pernah menjadi bahan hinaan saat masih tampil dari panggung ke panggung di awal karirnya. 

Pakaian yang dikenakan Via Vallen  dianggap murahan yang harganya cuma Rp 10 ribuan di pasar serta lebih cocok dipakai untuk tidur daripada untuk tampil di panggung. 

10 tahun berlalu, hinaan itu diubah Via Vallen dengan kesuksesannya tampil di ajang Internasional Asian Television Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Di ajang bergengsi tingkat internasional itu, Via Vallen tampil seksi dan elegan mengenakan busana bergaya transparanseperti yang terlihat di foto yang dipamerkannya di Instagram.

Ya, sejak sukses menjadi penyanyi dangdut terkenal, gaya yang seksi elegan menjadi salah satu gaya Via Vallen dengan busana yang dikenakannya.

Dalam foto tersebut tampil Via Vallen yang modis dan elegan dalam balutan busana bernuansa hitam yang chic.

Dress hitam berbahan sheer transparan jadi pilihan Via Vallen agar tampil lebih modis saat jadi satu-satunya penyanyi dangdut yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara tersebut.

Kesan yang modis juga terlihat karena tambahan embleshment bergambar wayang yang membuat Via Vallen terlihat bangga menjadi penyanyi dari Indonesia di acara besar tersebut.

Penampilan Via Vallen juga terlihat lebih elegan karena tambahan high heels berwarna hitam yang tampak matching dengan busana yang dikenakannya kala itu.

Via mengaku tidak menyangka bisa mewakili Indonesia di ajang ini. 

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya sebagai penyanyi dangdut bisa mewakili Indonesia di event besar Asia ini

Halaman
123
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved