Yogyakarta

Olski Luncurkan Single Lagu Terang

Lagu ini menjadi pengingat, bahwa waktu terus berjalan dan hendaknya kita memanfaatkan waktu yang ada bersama orang tua, selagi masih ada kesempatan.

Olski Luncurkan Single Lagu Terang
istimewa
Olski Luncurkan Single Lagu Terang 

TRIBUNJOGJA.COM - "Kita beranjak dewasa,diapun bertambah tua. Oh Tuhan izinkan ku pinta, bahagiakan dia selalu" sepenggal lirik dari Olski, band asal Yogyakarta seakan mengajak pendengarnya untuk merenungkan jasa-jasa orang tua.

Dicki Mahardika gitaris Olski memaparkan ada hal-hal yang terlupa setiap manusia bertambah dewasa.

Satu di antaranya saat terlalu sibuk mengejar karir, mengejar pasangan, hingga terkadang lupa bahwa orang tua kita juga bertambah usia, tak lagi muda.

Ia menilai, kita sebagai anak, memang tak akan pernah bisa membalas kebaikan orang tua, satu hal yang bisa kita lakukan hanyalah mendoakan.

Single baru berjudul Terang ini ditulis Dicki Mahardika, dibantu Rusdiadita.

Lagu ini diposisikan sebagai pengingat, bahwa waktu terus berjalan, dan hendaknya kita memanfaatkan waktu yang ada bersama orang tua, selagi masih ada kesempatan.

"Semakin bertambah usia, ternyata malah ga pengen jauh dari orang tua, tapi karena jarak jadi cuma bisa doain semoga orang tua selalu sehat dan bahagia," kata Dicki.

“Ibuk juga sering mengingatkan untuk selalu mendoakan orang tua, sehabis sembahyang, karena kelak itu yang kan jadi penerang bapak sama ibuk di kehidupan selanjutnya," sambungnya.

Selain Rusdiadita yang membantu dalam penulisan lirik, lagu ini ada juga berkat bantuan banyak pihak seperti Yustinus Bleki (korekayu) di bagian Keyboard, Setyawan mengisi Cello, dan Risang pada Violin.

Baca: Kisah Pilu Atha, Menderita Hidrocefalus Hingga Mendapat Dukungan dari Gelang Persahabatan

"Selain berkolaborasi untuk lagu, Olski juga berkolaborasi dengan salah satu seniman gambar asal Malang, yaitu Komik Siwil yang merespon lagu Terang menjadi sebuah artwork yang cukup indah," jelas Febrina Claudya, vokalis Olski.

Halaman
12
Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved