Bisnis

Bank Commonwealth Luncurkan Aplikasi Commbank Smartwealth dengan Fitur Robo Advisory

Aplikasi CommBank SmartWealth dapat memudahkan nasabah memonitor pertumbuhan seluruh portofolio produk wealth management.

Bank Commonwealth Luncurkan Aplikasi Commbank Smartwealth dengan Fitur Robo Advisory
istimewa
Jajaran manajemen Bank Commonwealth saat melakukan peluncuran aplikasi CommBank SmartWealth, di Jakarta belum lama ini. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Guna membantu para nasabah mengantisipasi dampak dari perubahan kondisi ekonomi, khususnya kondisi pasar dan mengoptimalkan investasi, Bank Commonwealth mengeluarkan inovasi terbaru dengan meluncurkan aplikasi CommBank SmartWealth yang berfokus pada solusi wealth management secara komprehensif.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur robo-advisory yang memberikan rekomendasi alokasi aset investasi, untuk membantu mengoptimalkan investasi nasabah sesuai dengan profil risikonya di mana saja dan kapan saja.

Head of Wealth Management & Client Growth Bank Commonwealth, Ivan Jaya mengatakan, aplikasi CommBank SmartWealth dapat memudahkan nasabah memonitor pertumbuhan seluruh portofolio produk wealth management yang mencakup produk investasi seperti reksadana dan obligasi (bonds), asuransi (bancassurance), dan tabungan serta deposito kapan saja dan di mana saja.

Baca: Lebarkan Sayap, Naavagreen Akan Buka Cabang Baru di Bintaro dan Jambi

"CommBank SmartWealth juga akan memberikan notifikasi berita perkembangan pasar domestik dan global secara reguler dan fitur messaging untuk berkomunikasi dengan relationship manager," kata Ivan, dalam keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (19/1/2019).

Ia menambahkan, keunikan dari aplikasi yang diluncurkan pada awal tahun ini adalah fitur robo-advisory yang dapat memberikan rekomendasi alokasi aset investasi untuk membantu mengoptimalkan investasi nasabah sesuai dengan profil risikonya.

Baca: Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit Mastercard untuk Transaksi Daring dan Keliling Dunia

Dengan fitur robo-advisory, nasabah dapat memantau portofolio mereka dan dapat mengoptimalkan investasi dengan cara yang sederhana, cerdas, dan terintegrasi.

"Melalui teknologi ini, nasabah akan mendapatkan fleksibilitas tinggi dalam mengoptimalkan portofolio investasi mereka di waktu dan tempat yang nyaman,” tutup Ivan. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved