Otomotif

Yamaha Resmi Luncurkan MT-15 untuk Pasar Indonesia

Kemunculan line-up terbaru dari keluarga MT series ini dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha.

Yamaha Resmi Luncurkan MT-15 untuk Pasar Indonesia
istimewa
Yamaha Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru yaitu MT-15 kepada publik Tanah Air di pertengahan bulan Januari 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Yamaha Indonesia mengawali tahun dengan memberikan kejutan melalui peluncuran produk terbaru yaitu MT-15 kepada publik di pertengahan bulan Januari 2019.

Motor yang kehadiranya telah lama dinantikan oleh para bikers di tanah air ini akan semkain melengkapi line up MT family yang sebelumnya telah lebih dulu diisi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

Kemunculan line-up terbaru dari keluarga MT series ini dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

MT-15 muncul dengan desain baru yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka laiknya seekor predator yang siap menerkam mangsa.

Lampu utama MT-15 sendiri terbilang cukup spesial, sebab telah mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light yang berfungsi untuk memberi tahu kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal.

Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge look yang kental pada MT-15.

Baca: Yamaha Indonesia Ulurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot dan semakin sporty.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved