Travel

Pasar Kebon Empring Piyungan Bantul Tawarkan Wisata Keluarga Murah

Pasar Kebon Emprig menghadirkan paduan antara kuliner dan wisata alam Wisata yang terletak di Bintaran Wetan, Srimulyo, Piyungan, Bantul

Pasar Kebon Empring Piyungan Bantul Tawarkan Wisata Keluarga Murah
IST
Sejumlah warga membeli makanan dan menikmati suasana alami di Pasar Kebon Empring di Bintaran Wetan, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Sabtu (11/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasar Kebon Emprig menghadirkan paduan antara kuliner dan wisata alam.

Wisata yang terletak di Bintaran Wetan, Srimulyo, Piyungan, Bantul tersebut juga menyuguhkan wisata keluarga yang bisa dibilang murah.

Di Pasar Kebon Empring pengunjung dapat menikmati berbagai macam kuliner yang disediakan dan juga bisa bermain air di sungai.

Menariknya saat menyantap kuliner, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan dari rimbunnya kebun bambu dan gemercik suara air di sungai.

Pengunjung juga dapat bermain permainan tradisional yang disediakan seperti egrang, bakiak, ayunan, jungkat-jungkit dan lain-lain.

Untuk memasuki Pasar Kebon Empring, pengunjung tidak dipungut biaya.

Selain itu tarif parkir di wisata tersebut pun bersifat sukarela.

Harga makanan yang ditawarkan juga cukup murah yaitu berkisar antara Rp 2.500 hingga Rp 10.000.

Dilansir Tribunjogja.com melalui akun Facebook Kota Jogja makanan yang ditawarkan seperti soto dan es jeruk dibanderol Rp 10.000, sego wiwit dibanderol Rp 2.500 dan es
cendol taper ketan dibanderol Rp 5.000.

Catatan Tribunjogja.com, Salah satu Pengelola Pasar Kebon Empring mengatakan, tempat tersebut mulai dibuat di awal Bulan Puasa sekitar pertengahan Mei lalu.

Halaman
12
Penulis: Hanin Fitria
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved